Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Donnie Sibarani atau Donnie Eks Ada Band. (Instagram/donniesibarani)

Matamata.com - Donnie eks Ada Band menguak fakta pernah gabung  ke sebuah komunitas yang dia sebut sebagai kuasa kegelapan. Lebih dari itu, pelantun Manusia Bodoh ini sampai mengunjungi kuburan.

"Gue mengikuti pergaulan yang kita sebut kuasa kegelapan," kata Donnie eks Ada Band dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (26/8/2021).

Daniel Mananta yang mendengar curhat pria bernama lengkap Donnie Sibarani ini penasaran dengan komunitas tersebut. Apakah ini termasuk ke dalam aliran Tuhan, atau ada yang lainnya.

Baca Juga:
Nama Anak Kedua Disorot, 5 Potret Donnie eks Ada Band Bareng Keluarga

Donnie Sibarani atau Donnie Eks Ada Band dan Daniel Mananta. (Instagram/donniesibarani)

"Itu part agama apa? Apakah itu dari Allah, Tuhan?" tanya Daniel Mananta.

"Penasaran aja, karena jujur, gue bersyukur banget belum pernah mengalami hidup di daerah tersebut. Tapi, lu ngapain ke kuburan?" imbuh mantan host Indonesian Idol ini.

Donnie eks Ada Band menerangkan, ia awalnya penasaran dengan kuasa kegelapan. Sampai akhirnya penyanyi 41 tahun itu terlena dan mengikuti aliran tersebut.

Baca Juga:
Donnie Sibarani eks Ada Band Dikaruniai Anak ke-2, Namanya Curi Perhatian

"Dari sini lu akan tau diri lu sendiri, bisa ngobatin orang, berangkat dari situ," jelasnya.

Donnie Sibarani atau Donnie Eks Ada Band. (Instagram/donniesibarani)

Hal ini juga berlaku saat Donnie Sibarani pergi ke tempat menyeramkan. "Gue main ke tempat keramat, kuburan, gue mau uji nyali," jelas pelantun Setengah Hati ini.

Entah berapa lama Donnie Sibarani menggeluti kelompok kuasa kegelapan itu. Setelah beberapa tahun ia akhirnya sadar bahwa apa yang dilakukan tidak memberikan manfaat.

Donnie Sibarani alias Donnie eks Ada Band. (Instagram)

"Gue serap semua segala yang nggak penting. Kehidupan gue dulu sangat aneh, seperti ada di tengah keramaian tapi menjadi pribadi yang kosong," tuturnya.

Donnie eks Ada Band merasa beruntung bisa kembali kepada Tuhan. Ia pun lantas meninggalkan dunia gelap itu dan menjadikannya sebagai pengalaman hidup.

"Itu adalah kebodohan, masa lalu. Kuasa Tuhan itu memberikan kedamaian, suka cita," pungkasnya.

Load More