Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Potret Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Matamata.com - Gugatan cerai Lulu Tobing terhadap Bani Maulana rupanya masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Padahal, beberapa waktu lalu keduanya sempat dikabarkan ingin rujuk.

Dari sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Agama Jakarta Pusat, sidang dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP digelar setiap hari. Bahkan sidang sudah berlangsung sebanyak 11 kali.

Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)

Lulu Tobing dan Bani Maulana pun sempat dihadirkan pada 22 Juni 2021 untuk menjalani sidang mediasi. Diduga hasil mediasi gagal. Pasalnya sidang terus berlanjut dengan agenda replik dari pihak penggugat yang digelar pada 6 Juli 2021.

Baca Juga:
Pernikahan Singkat Tak Ada 2 Tahun, Ternyata Ini Alasan Lulu Tobing Cerai

Sedangkan pada sidang berikutnya, 13 Juli 2021 dengan agenda duplik dari pihak tergugat, mengalami penundaan akibat kantor Pengadilan Agama Pusat di-lockdown. Sidang pun dilanjutkan dua minggu kemudian.

Sidang kemudian dilanjutkn pada 3 dan 10 Agustus 2021 dengan agenda pembuktian. Lalu pada 16 Agustus, agenda dilanjutkan dengan memanggil keluarga penggugat, bukti tergugat, dan menghadirkam saksi dari tergugat.

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia [Instagram/banimmulia]

Sedangkan pada 24 Agustus lalu, sidang kembali digelar dengan agenda bukti saksi tergugat. Rencananya sidang akan kembali dilanjutkan pada 31 Agustus mendatang dengan agenda kesimpulan.

Baca Juga:
Bani Maulana Wajib Beri Nafkah Lulu Tobing Rp 50 Juta Selama Proses Cerai

Belum diketahui apakah majelis hakim akan langsung memutus perkara gugatan cerai Lulu Tobing kepada Bani Maulana.

Sebelumnya, Bani Maulana Mulia menuai sorotan publik. Di tengah gugatan sang istri, Bani Maulana membagikan potret pernikahannya.

Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)

Foto itu diunggah pada Selasa (24/8/2021), bertepatan dengan hari pernikahan keduanya yang berlangsung pada 2019. Gara-gara itu, banyak yang menduka kalau keduanya sudah rujuk.

Baca Juga:
Lulu Tobing Tak Hadiri Sidang Cerai, Bani Maulana Mulia Pilih Bungkam

Tidak banyak caption yang ditulis Bani Maulana. Dia hanya mengucapkan kalimat syukur. "Alhamdulillah," kata Bani Maulana.

Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai terhadap Bani Maulana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa 18 Mei 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Load More