Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Babe Cabita dan Marshel Widianto Mejeng di Times Square New York. (Kolase, Instagram/babecabiita)

Matamata.com - Babe Cabita dan Marshel Widianto kini boleh berbangga. Pasalnya, wajah kedua komedian itu kini nongkrong di pusat bisnis yang terkenal di dunia, Times Square New York.

Wajah Babe Cabita dan Marshel Widianto terpampang di Times Square karena membintangi produk kecantikan MS Glow For Men. Kedua komedian ini memang didapuk MS Glow untuk menjadi brand ambassador-nya.

Iklan MS Glow For Men yang menampilkan Babe Cabita dan Marshel Widianto terpampang di Times Square New York. [Instagram]

Tapi sejak keduanya menjadi brand ambassador, hujatan pun mengalir terhadap dua orang ini. Tapi hal itu justru dimankan oleh pihak MS Glow. Dalam sebuah iklan billboard di beberapa suduh Jakarta, segala komentar negatif warganet ditampilkan. Sementara Babe Cabita dan Marshel Widianto tetap bangga dengan terpilihnya sebagai brand ambassador.

Baca Juga:
Viral Juliari Batubara Minta Bebas, Marshel Widianto Beri Sentilan Kocak

Video iklan Babe Cabita dan Marshel Widianto di Times Square New York kini beredar di mana-mana, termasuk Instrgam Marshel Widianto dan Babe Cabita.

Di Instagram, Marshel Widianto seakan ingin menjawab semua keraguan publik terhadap dirinya. Setelah wajahnya terpampang di beberapa titik jalan Bilboard di sudut kota Jakarta,  kini Marshel dan Babe kembali menghebohkan masyarat karena vidio digitalnya muncul di Time Square, New York.

Video itu pun diunggah digabung dengan beberapa video penampilannya saat menunjukan bakatnya sebagai seorang komika.

Baca Juga:
Babe Cabita Syok Lihat Wajahnya saat Kelas 1 SMA: Mirip Bang Tigor!

Babe Cabita dan Marshel Widianto Mejeng di Times Square New York. (Instagram/babecabiita)

Dalam caption, lelaki yang besar di kawasan Warakas, Tanjunng Priuk mengaku tidak menyangka wajahnya bisa terpampang di Time Square, New York.

"From free york to New York! Sahabatkuuhh. Jujur perasaan gue saat ini seperti pengin naik gunung sampai ke puncak tertinggi terus teriaaak!'Terima kasih!'," tulis Marshel Widianto di caption videonya.

Marshel mengaku ingin membuktikan bahwa mimpi-mimpinya bisa diwujudkan dan tidak tenggelam dengan masa lalunya yang kelam.

Baca Juga:
10 Potret Istri Babe Cabita Ini Curi Perhatian Warganet, Mirip Idol Korea!

"Biar semua orang bisa dengar kalau gue sangat bersyukur dan biar semua orang bisa tahu kalau anak Priuk tidak selamanya tengelam dengan masa lalunya," imbuhnya.

Sementara itu, Gilang Widya Praman yang merupakan owner dari MS Glow For Men punya alasan tersendiri memilih Babe Cabita dan Marshel Widianto sebagai brand ambassador produknya. Selain untuk mematahkan beauty standard yang ada, tujuan lainnya agar masyarakat lebih percaya diri, lebih bersyukur dan bisa menjadi diri sendiri.

"Melalui pengenalan produk yang diunggah melalui Instagram resmi milik MS Glow for Men, keduanya tampil dengan gaya asli mereka sebagai seorang komedian," terang Gilang Widya Pramana owner MS Glow for Men.

Komika Marshel Widianto [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Dalam video yang bertajuk “Semua Juga Bisa”, Babe dan Marshel benar-benar berhasil menyampaikan pesan dan maksud dari pembuatan video.

"Meski dibalut dengan humor, pesan yang ingin disampaikan MS Glow For Men dalam video digital ini tetap berhasil tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," ucap Gilang yang juga owner J99 Corp.

Video digital yang terpampang di Times Square New York ini juga sempat menjadi trending nomor satru di Twitter.

Dengan ditampilkannya iklan ini di Times Square, MS Glow berharap pesan yang disampaikan bisa diterapkan kepada sesama untuk saling menghargai, mencintai diri sendiri dan lebih bersyukur.

“Cerdaasssssssss, iklan biyuti tanpa standar biyuti. Semua juga bisa ganteng!" ujar salah satu komentar netizen.

Load More