Yohanes Endra | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo baru-baru ini memakai masker mewah dari brand Versace. Fakta ini terungkap lewat Instagram Story Agnez, Kamis (26/8/2021). Pada unggahan itu terlihat masker Agnez dihiasi corak emas yang khas dari merek Versace.

Detail masker yang dipakai pelantun "F Yo Love Song" itu kemudian dibahas oleh akun Instagram @agnezmostyle lewat postingan hari ini, Jumat (27/8/2021).

Rupanya masker itu adalah seri white barocco face mask in 5w050. Harga satu buah masker ini mencapai USD 195 atau hampir setara dengan Rp2,8 juta.

Baca Juga:
Greysia Polii Jago Bahasa Korea, Ada Peran Besar Agnez Mo!

Netizen ramai menyoroti masker mewah milik Agnez Mo ini. Menariknya, beberapa netizen menyebut harga masker itu setara dengan gaji mereka satu bulan.

Potret Langka Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

"Salutt kerreenn," celetuk seorang netizen singkat.

"Masker sebiji doang setara harga hp kentangku (emoji sedih)," ujar yang lain.

Baca Juga:
Kaus Rp 9 Juta Milik Agnez Mo Dibilang Mirip Baju Partai, Begini Modelnya

"Masker gitu an*** gaji 1 bulan (emoji tertawa)," komentar netizen lagi.

"Masker doang melebihi setengah gaji gue sebulan haha," celetuk lainnya.

"Waduhhhh setara 2 kali gaji suami gue donk min hehehee. Apalagi kalau dibuat sekali pakai makin demam panas dingin itu mah," kata yang lain lagi.

Baca Juga:
3 Aksesoris Agnez Mo di HUT SCTV, Harga Jepit Rambut Bersaing dengan HP

Masker mewah Agnez Mo jadi sorotan, harganya setara gaji satu bulan. (Instagram/@agnezmostyle)

Masker ini bukanlah satu-satunya koleksi Agnez Mo dari merek Versace. Penyanyi berusia 35 tahun itu cukup sering memakai barang lain dari perusahaan mode asal Italia ini.

Misalnya pada saat mengisi ultah stasiun televisi pada Selasa (24/8/2021). Saat itu Agnez memakai kalung, jepit rambut, hingga blazer Versace dengan harga fantastis.

Sebagai musisi ternama, penampilan Agnez Mo memang tak pernah luput dari sorotan kamera. Tak heran jika dia kerap tampil kece dalam balutan barang branded dan mewah.

Bahkan untuk busana sepele seperti kaos pun Agnez memilih keluaran merek fesyen mewah. Di antaranya merek Balenciaga, Givency, hingga Off-White. (Nur Khotimah)

Load More