Medina Zein dan Rachel Vennya (Kolase Instagram)

Matamata.com - Foto Medina Zein yang diunggah di akun Instagramnya mencuri perhatian netizen. Bukan karena bajunya yang serba branded, namun karena muncul komentar Rachel Vennya di unggahannya. 

Melihat akun Instagram Medina, kini kolom komentar postingannya sudah ditutup. Namun, banyak netizen yang terlanjur mengambil tangkapan layar komentar Rachel Vennya di situ. 

Pengusaha Medina Zein menjawab pertanyaan awak media saat menggelar jumpa pers terkait kasus penggelapan dana dengan Irwansyah di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Terlihat komentar mantan istri Niko Al Hakim itu yang seolah menagih uang kepada pebisnis muda tersebut.

Baca Juga:
Heboh Rachel Vennya, Luna Maya, hingga Gading Marten Nongol di New York

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," tulis Rachel Vennya di kolom komentar. 

Komentar Rachel Vennya di Instagram Medina Zein (instagram.com)

Netizen langsung ribut berspekulasi saat tangkapan layar komentar Rachel di postingan Medina itu diunggah kembali oleh akun IG @insta.nyinyir. 

"Ini orang yang pernah kasus duit sama Irwansyah itu kan ya," tulis netizen. "Ini medina urusannya sama uang orang mulu ya haha kemaren sama Irwansyah sekarang ama Raven," timpal lainnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Kesal Disebut Musuhan dengan Okin: Kita Nggak Ada Masalah

Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

"Mereka berteman,,, setingannya ah," tulis lainnya. "Apakah dia utang buat beli barang branded????" tanya netizen.

Sebelumnya, Medina Zein memang pernah berselisih masalah uang dengan Irwansyah. Ia menuding suami Zaskia Sungkar itu menggelapkan dana Rp 2 miliar. Namun setelah berseteru, mereka akhirnya berdamai. Persahabatan mereka mulai membaik sekarang. 

Baca Juga:
Rachel Vennya Ngaku Pernah Ditegur Artis sampai Dikira Sombong

Load More