Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya baru saja dikabarkan menagih utang kepada Medina Zein lewat kolom komentar. Pasalnya ibu dua anak itu meminta Medina untuk mengembalikan uangnya.

"Aku tunggu hari ni ya uangku tolong dilunaskan," tulis Rachel.

Komentar Rachel Vennya di Instagram Medina Zein (instagram.com)

Melihat keributan gara-gara komentar Rachel, Medina pun segera klarifikasi. Ia menyebut akuntannya sudah transfer uang yang ternyata gagal.

Baca Juga:
Medina Zein Foto di IG, Rachel Vennya Komentar: Uangku Tolong Dilunaskan!

"Hai gucci gengs, pagi-pagi udah rame bangun tidur udah pusparina pusparina. Banyak yang nge-DM aku sama nge-mention aku. Sebenernya nggak ada apa-apa aku sama Rachel, ada salah paham aja," kata Medina dalam video yang diunggah kembali akun IG @pembasmi.kehalian.reall.

Medina Zein (instagram.com)

"Jadi bulan Maret itu, Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu accounting aku transfer, dan setelah transfer itu ternyata transferannya balik lagi nggak masuk karena nggak ngerti gimana," tegas Medina.

"Rachel kemarin ngecek ternyata transferannya nggak masuk. Aku udah transfer sebagian dua hari lalu, nah karena limit mbanking BCA itu limitnya Rp100 juta, jadi ku transfer berkala. Dan kemaren itu aku ketiduran. Udah nggak usah pada heboh. Titik!" imbuhnya.

Baca Juga:
Heboh Rachel Vennya, Luna Maya, hingga Gading Marten Nongol di New York

Medina Zein (instagram.com)

Lantas Rachel juga mengklarifikasi lewat Instagram Story. Menurutnya ia salah paham karena transferan tersebut gagal terkirim.

"Tgl 23 Maret 2021 MZ menawarkan diri membeli tas aku seharga 380 juta. Pertengahan April kasih bukti bayar, aku ga cek udah masuk apa belum (my bad). Bulan Agustus akuntan aku cek dan ternyata transferannya ga masuk jadi aku tanya," tulis Rachel.

"Lalu dibayar berkala karena limit transfer 100 juta & 100 juta, jadi sudah dibayar setengah. Tapi karena MZ tiba tiba ga bisa dihubungi dan aku lihat ybs aktif di IG jadi aku komen di IG MZ karena belum bayar lagi setengahnya. Hari ini jam 2 siang tanggal 28 Agustus uang tsb LUNAS. Alhamdulillah @medinazein. Sekian klarifikasiku," tutup Rachel.

Baca Juga:
Rachel Vennya Kesal Disebut Musuhan dengan Okin: Kita Nggak Ada Masalah

Load More