Yohanes Endra | MataMata.com
Shandy Aulia bersama ibu dan anaknya (Instagram.com)

Matamata.com - Laura Apriliya Bakkara mengatakan bahwa ia merasa dirugikan atas konfliknya dengan Shandy Aulia. Laura mengaku banyak mendapat hujatan dari warganet, khususnya pendukung Shandy.

"Faktanya dari kemarin kan nggak ada yang percaya, banyak banget netizen nyerang, hujat, bahkan ke akun kami," kata Laura, usai membuat laporan terhadap ibunda Shandy Aulia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2021).

Potret Kamar Baru Anak Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)

Perempuan asal Manado itu mengatakan bahwa Shandy Aulia telah menulis di Instagram yang bernada kebencian untuknya.

Baca Juga:
Ibunda Shandy Aulia Dilaporkan Pasal Pencemaran Nama Baik

Hal itu karena Shandy Aulia menjustifikasi dirinya sebagai orang yang melakukan bullying terhadap anaknya. Padahal Laura merasa tidak ada niatan untuk mem-bully.

"Di postingan Shandy, dia tambahin caption, 'inilah pembully anak saya. Saya akan cari, bantu saya cari siapa orang ini, di mana rumahnya'," ucap Laura.

Laura Aprilya Bakkara (kanan) bersama pengacaranya, Rinto Maha di Polda Metro Jaya, Kamis (26/8/2021). [M Anzar Anas/Suara.com]

"Nggak begitu kan maksud saya, nggak bully juga. Apakah memang seperti itu kejadian yang sebenarnya, kan tidak," kata Laura melanjutkan.

Baca Juga:
Shandy Aulia Akan Dilaporkan soal Endorse Judi Online

Karena tulisan Shandy Aulia itu, Laura mengatakan masyarakat menilai dirinya buruk. Laura pun panen hujatan dari warganet.

"Muncullah akhirnya persepsi masyarakat, siapapun pasti marah. Saya juga pasti marah kalau anak saya dibully, itu naluriah. Tetapi pertanyaannya apakah kayak gitu? Nggak," imbuh Laura.

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Sebagai informasi, kasus itu bermula saat Laura Apriliya Bakkara mengomentari aktivitas anak Shandy Aulia, Claire di Instagram.

Baca Juga:
Kecapekan, Laura Batal Laporkan Shandy Aulia Hari Ini

Di komentarnya, Laura dianggap menghina Claire dengan menyamakannya seperti hewan. Shandy Aulia sempat berniat melaporkan Laura Apriliya Bakkara ke polisi. 

Bahkan, istri David Herbowo itu sudah menyiapkan 15 pengacara termasuk Hotman Paris. Namun atas saran Hotman pula, laporan itu dibatalkan.

Kasus berlanjut karena Laura merasa tak terima dengan perbuatan Shandy Aulia. Laura menuduh Shandy Aulia telah memfitnahnya dan kemudian mempolisikan artis 34 tahun ini beserta ibu dan asistennya. (Muhammad Anzar Anas)

Load More