Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan jenis kelamin calon anak. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mengumumkan jenis kelamin calon bayi mereka. Berjenis kelamin perempuan, Aurel mengaku sudah memiliki firasat akan itu.

Sebab, mitos yang berkembang di masyarakat, perempuan yang sedang hamil dan merasa ingin selalu dandan calon anaknya nanti akan berjenis kelamin perempuan. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan jenis kelamin calon anak. (Instagram/attahalilintar)

"Iya sih (udah ngira) sering dandan, lebih maunya kelihatan cantik mulu," ungkap Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (29/8/2021).

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Hamil Lagi 3 Hari Usai Keguguran: Aku Terlalu Subur!

Dalam acara gender reveal yang digelar di rumahnya, Aurel pun menjelaskan sedikit sekali yang menebak dengan tepat jenis kelamin janin yang dikandungnya itu. Tak ada yang berhasil menebak kecuali sang adik, Arsy Hermansyah.

"Ternyata yang benar nebak cuma Arsy. Dia dari awal, 'Pokoknya menurut aku ini sudah paling bener ini baby girl', Arsy bilang gitu kan," ungkap Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti (Instagram/@attahalilintar)

Diakuinya, mimi Krisdayanti, bunda Ashanty dan Anang Hermansyah menebak calon buah hatinya itu berjenis kelamin laki-laki. Sama dengan Atta dan keluarganya yang menebak hal serupa.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Sering Bikin Repot saat Hamil, Begini Reaksi Ashanty

"Hampir semua salah nebak tadi. Mimi, bunda, pipi, semua salah," ujar Autel.

"Ya sudah aku bilang, 'Ya sudah Arsy percaya diri saja ya jangan ikutin yang lain,' aku bilang gitu. Ya sudah akhirnya gitu yang benar itu doang," lanjutnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan jenis kelamin calon anak. (Instagram/krisdayantilemos)

Menurut Aurel, Ashanty sempat menebak jenis kelamin perempuan untuk calon cucunya. Namun, Ashanty berubah pikiran di akhir.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Menangis Kehamilannya Dituding Cuma Buat Cari Sensasi

"Sebenarnya Bunda sudah tahu cewek.  Beberapa kali kita video call, Bunda bilang, 'Ah ini anaknya perempuan ini kayaknya.' Terus kemarin pas ketemu kita makan bilang, 'Kayaknya anaknya cowok deh, gitu. Berubah gitukan," pungkas Aurel.

Load More