Medina Zein (Instagram @medinazein)

Matamata.com - Nama Medina Zein kembali menjadi sorotan setelah Rachel Vennya dan Citra Kirana menagih utang kepada istri Lukman Azhari ini melalui Instagram.

Meski Medina Zein sudah memberi klarifikasi perihal utang piutangnya dengan sang selebgram, ternyata masih ada pihak yang belum puas dengan hal itu.

Terbaru, muncul seorang influencer yang mengaku berteman dengan beberapa pembeli tas bermerek di Medina Zein. Influencer ini menuduh Medina Zein telah berbohong dengan menjual barang-barang tiruan atau KW kepada para artis.

Baca Juga:
9 Gaya Sosialita Medina Zein Pakai Barang Branded

Unggahan seorang Influencer (Instagram)

"Pada berani-berani banget ya. Artis-artis centang biru. Istri kapolda lah. Pada beli Hermes tapi palsu, lalu dikasih buat kado. Dan Hermes nya katanya bener-bener 1-1. Mirip banget sama aslinya. Terus habis yang dikasih habis itu dijual lagi," tulis pemilik akun Instagram @maris*** di unggahannya, Sabtu (28/8/2021).

Lebih lanjut, sang influencer mengaku dirinya sudah 'gatal' ingin membongkar kelakuan Medina Zein karena disebut sudah banyak memakan korban.

"Ciki juga termasuk dapat kado tas Hermes ya. Coba logika. Hutang aja susah bayar tapi kalau brithday pada dikasihnya Hermes Birkin loh (di atas 200 jutaan) untuk yang belum tau. Please lah gatel banget udah lama pengen up deh. Udah banyak korban," sambungnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Sebut Medina Zein Lunasi Hutang dengan Tiga Kali Bayar

Pemilik akun pun mengunggah sebuah tas Hermes berwarna hijau, yang ia anggap sebagai bukti. Ia mengaku Medina Zein memberikannya kepada seorang artis, yang tidak disebutkan identitasnya.

Unggahan seorang Influencer (Instagram)

Hal yang membuatnya geram adalah kebohongan Medina, di mana selalu menyebut tas yang dijualnya asli, padahal palsu.

"Nih, barang yang dia kasih ke artis tapi KW banget shay. Kalau dia pake KW tapi yaudahlah pake KW ya gpp. Ini dijual lagi bilang asli. Mau disebutin ga namanya artis-artis yang dia jual atau barang palsunya itu sebagai bayaran untuk kerja sama endorse sama MZ?"

Baca Juga:
Ditagih Utang Rachel Vennya dan Citra Kirana, Ini 5 Kontroversi Medina Zein

Lalu, ia kembali mengunggah foto tas Hermes cokelat. Dalam unggahan itu, sang influencer mengatakan Medina Zein menjual barang palsunya sesuai harga asli.

"Hermes palsu itu dijual juga dengan harga 20-30 jutaan lalu dijual ke artis-artis dan lainnya dengan harga asli/original Hermes di atas 100-400 jutaan. Sebagian artis yang tau, minta dibalikin duitnya, tapi dicicil-cicil sebagian, ada yang belum dilunaskan."

Unggahan seorang Influencer (Instagram)

Tidak hanya mengunggah foto tas, ia juga menunjukkan hasil tangkapan layar percakapannya dengan 'para korban' lainnya. Ada dari mereka yang kehilangan Rp 250 juta.

Baca Juga:
Citra Kirana Tagih Utang ke Medina Zein, Gaya Ayu Ting Ting Joget Disorot

Nampaknya, kasus ini akan semakin berlanjut karena berdasarkan unggahan terbarunya, sang influencer masih menerima beberapa pesan langsung dari orang yang diduga korban Medina Zein.

Hanya saja pihak Medina Zein belum mengklarifikasi kabar miring di atas hingga saat ini.

Load More