Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
OOTD Bumil Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista meluapkan rasa bahagianya usai keinginannya diwujudkan oleh suami tercinta, Caesar Hito. Melalui sambungan video call, perempuan 26 itu terhubungan dengan bintang Korea idolanya, Song Joong Ki

"Ngidamku ke @hitocaesar minta videocall sama idolaku kesampaian. Makasih Tuhan Yesus huaaaa cuma bisa ngangaaaaa dan speechless hahahah! Makasih banyak juga Raymond temannya Hito untuk membuat hal ini terjadi," tulis Felicya Angelista di Instagram, Senin (30/8/2021). 

Felicya Angelista sangat bahagia bisa video call dengan Song Joong Ki. [Instagram]

Sementara di kanal YouTube miliknya, Felicya Angelista menceritakan awal mula dirinya bisa video call dengan sang idola, Song Joong Ki. Awalnya ia hanya berniat ngeprank Caesar Hito, mengaku ngidam bertemu artis Korea idolanya.

Baca Juga:
Pamer Baby Bump di Pantai, Felicya Angelista: Ada Malaikat dalam Perutku!

Tak menyebutkan nama Song Joong Ki, Caesar Hito nampaknya sudah mengetahui aktor yang diidolakan sang istri. 

Demi sang istri dan si jabang bayi, Caesar Hito diam-diam meminta pertolongan temannya, Raymond yang berada di Korea. 

Caesar Hito dan Felicya Angelista [Instagram]

"Pas dia tahu aku nge-prank dia bingung. 'Hah kamu nge-prank aku? Aku sudah terlanjur menghubungi Raymond dan dia lagi kelabakan nyari nomor manajemennya Song Joong Ki oppa,' aku tuh sampai bengong," kata Felicya Angelista di kanal YouTube FELITOgether, Senin (30/8/2021). 

Baca Juga:
10 OOTD Bumil Felicya Angelista, Gak Cuma Pakai Daster!

Dalam sambungan video call itu, Song Joong Ki nampak mengenakan kemeja putih dan celana bahan berwarna cream. Tak lupa ia melambaikan tangan pada Felicya Angelista dan membungkuk sebagai tanda hormat. 

Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

Membalas keramahan sang idola, Felicya Angelista melambaikan tangan dan memberikan tanda cinta. Terlihat jelas ketegangan bercampur kebahagian di wajah Felicya.  

Felicya Angelista dan Song Joong Ki berbicara selama kurang lebih satu menit. Sayangnya percakapan mereka tak terdengar. 

Baca Juga:
Felicya Angelista Pamer Foto Cantik, Caesar Hito Puji Mirip Rose BLACKPINK

Felicya Angelista saat ini sedang hamil enam bulan. Buah hatinya dengan Caesar Hito itu tak lama lagi akan lahir ke dunia. 

Load More