Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Potret Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@sucirayaramadhani__)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar acara tasyakuran pernikahan pada Minggu Minggu (19/8/2021). Tak kalah mewah dengan resepsi, kali ini mereka menyisipkan logam mulia dan gelang dalam souvenirnya.

Isi souvenir acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu dibeberkan Shireen Sungkar lewat kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (30/8/2021).

"Aku mau buka souvenirnya, aku tuh paling suka ngecek-ngecek souvenir nikahan hehe," kata Shireen Sungkar terkekeh.

Baca Juga:
8 Potret Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar: Bikin Iri!

Potret Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/ Indosiar)

Istri Teuku Wisnu mulai membuka kotak pertama berwarna biru. Di dalamnya berisikan makanan lengkap dengan lauk pauk dan pencuci mulutnya.

Namun rupanya kotak biru itu bukan souvenir dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, melainkan pemberian panitia acara.

"Wahh makanan, dia tau gue laper banget. Oh, ini bukan souvenir, ini dari The Tribatanya. Alhamdulillah, terima kasih yang bikin acara mudah-mudahan berkah," ujarnya.

Baca Juga:
Duh! Inul Daratista Pengin Ngintip Bulan Madu Rizky Billar dan Lesti Kejora

Potret Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/ Indosiar)

Shireen Sungkar kemudian membuka kotak kedua, souvenir dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Di dalamnya terdapat perhiasan mewah, parfum dan make up berupa blush on atau perona pipi.

"Nah ini souvenirnya, apa nih. Ohh masyaAllah dikasih emas 0,25 gram, masya Allah makasih. Apalagi nih banyak banget. Dapet perhiasan juga masyaAllah cantik sekali, dapat gelang. Matching sama cincin aku hari ini," ucap Shireen Sungkar.

Potret Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@sucirayaramadhani__)

Setelahnya adik Zaskia Sungkar ini menyampaikan doa dan ucapan selamat teruntuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Kocak! Rizky Billar dan Lesti Kejora Selebrasi ala Cristiano Ronaldo

"Terima kasih, pokoknya doa buat Lesti dan Billar berkah selalu rumah tangganya, mudahan-mudahan selalu bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, yang terbaik buat kalian, terima kasih," tuturnya.

Lesti Kejora diketahui menggelar akad nikahnya dengan Rizky Billar pada Kamis (19/8/2021) lalu. Selang sepuluh hari kemudian, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar acara tasyakuran untuk pernikahan mereka.

Load More