Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Joe Taslim Jadi Bintang Iklan (Instagram/@joe_taslim)

Matamata.com - Selain membintangi sejumlah film populer, mantan atlet judo dan aktor laga Joe Taslim juga kerap mengiklankan beberapa produk besar di Indonesia. Video dan potret Joe Taslim jadi bintang iklan bahkan selalu berhasil menghibur para penonton.

Apalagi, aktingnya yang kocak dan tampak sangat real tersebut membuat banyak orang tertarik untuk menyoba produk tersebut. Berikut beberapa potret Joe Taslim saat menjadi bintang iklan.

1. Lion Parcel

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Joe Taslim, Atlet Judo yang Beralih Jadi Aktor

Potret Joe Taslim Jadi Bintang Iklan (YouTube/@ Lion Parcel)

Lion Parcel baru-baru ini menggandeng Joe Taslim sebagai brand ambassador mereka. Alasannya, Joe Taslim merupakan salah satu tokoh publik yang membanggakan di ranah Internasional sehingga cocok untuk mendukung para pelaku UMKM untuk go global. Tidak hanya itu saja, Joe Taslim juga membintangi video iklan mereka, lho. 

2. Shopee

Potret Joe Taslim Jadi Bintang Iklan (Instagram/@joe_taslim)

Saat ini, Joe Taslim juga sedang mengiklankan kejutan kemeriahan 9.9 Super Shopping Day Shopee bersama Jackie Chan, lho. Di dua video iklan yang berbeda, kedua aktor laga yang terkenal ini tampak mengenakan pakaian serba orange dan menampilkan goyangan khas Shopee di tengah praktek bela diri mereka. Iklan tersebut tentu saja menghibur banyak orang dan memancing mereka untuk ikut kampanye tersebut.

Baca Juga:
Viral Joe Taslim Ketemu Orang Indonesia di Korea, Sifat Aslinya Terbongkar!

3. Head and Shoulders

Potret Joe Taslim Jadi Bintang Iklan (Instagram/@joe_taslim)

Potret Joe Taslim jadi bintang iklan Head and Shoulders juga banyak mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Apalagi, semua iklan Head and Shoulders yang diiklankan oleh Joe Taslim selalu kocak dan memiliki konsep yang berbeda dengan iklan-iklan lainnya. 

Dalam salah satu video yang berdurasi satu menit 43 detik, tampak Joe Taslim yang kesusahan melafalkan kata “head and shoulders” sehingga harus mengulanginya berkali-kali dan membuat para staf jengkel. Masih kesulitan mengucapkan kata “head and shoulders” dengan benar, Joe Taslim tampil di video iklan lain. Ia tampak merekomendasikan shampoo anti ketombe tersebut pada seorang mahasiswa yang sedang tebar pesona pada gebetannya.

Baca Juga:
Joe Taslim Pegang Prinsip Tepat Waktu, Tak Bisa Lepas dari Jam Tangan

Di lain video, giliran Joe Taslim yang dibuat jengkel karena salah satu orang yang bertugas memegang kamera tidak berhenti garuk-garuk kepala. Di tengah syuting film tersebut, ia justru mempromosikan shampoo Head and Shoulders sehingga harus diomelin oleh produser. 

4. Machtwatch

Potret Joe Taslim Jadi Bintang Iklan (YouTube/ Machtwatch)

Mengusung konsep yang tak jauh berbeda dengan iklan Head and Shoulders, toko jam tangan Machtwatch juga menggandeng Joe Taslim sebagai bintang iklan mereka. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, Joe Taslim tampak serius melakukan sesi syuting meski harus berkali-kali mengulang adegan laga tersebut sehingga memakan waktu lama. Sayangnya, hasil akhir dari proses syuting yang panjang namun keren tersebut hanya menampilkan jam tangan di pergelangan tangannya saja. 

5. Vitacharm

Potret Joe Taslim Jadi Bintang Iklan (YouTube/ Ipang Wahid)

Vitacharm merupakan iklan pertama yang dibintangi oleh Joe Taslim pada tahun 2004 hingga 2006 silam. Para generasi 90-an pasti ingat dong iklan yang cukup sering muncul di layar televisi pada waktu itu. Dalam video lawas tersebut, Joe Taslim yang mengenakan kaus tak berlengan berwarna putih dan celana silat berwarna hitam tampak keluar dari dalam kulkas dan melindungi sebuah keluarga dari sekelompok orang yang merupakan bakteri jahat dan racun usus.
Itulah beberapa potret Joe Taslim jadi bintang iklan, dari yang terbaru hingga yang terlawas. Iklan mana yang menurut kalian paling menarik perhatian?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More