Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Setelah video photoshoot mereka menyebar di media sosial, artis pemain Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka baru-baru ini menjadi sorotan. 

Netizen menganggap konsep yang dalam photoshoot tersebut terlalu intim untuk keduanya, yang hanya memiliki hubungan sebagai rekan kerja. Terlebih, Arya Saloka sudah memiliki istri dan seorang anak.

Amanda Manopo dan Arya Saloka saat menjalani sesi pemotretan [Instagram/@shiper_aladin]

Amanda Manopo memberi klarifikasi terkait hal tersebut. Bahwa mereka berdua harus bekerja sesuai dengan kontrak yang telah disetujui ditegaskan olehnya. 

Baca Juga:
Pemotretan Arya Saloka - Amanda Manopo Jadi Omongan: Gimana Perasaan Istri

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan secara profesional," tulisnya dalam unggahan Instagram Story, Senin (30/8/2021).

Lebih lanjut, gadis 21 tahun ini mengaku bahwa dirinya dan Arya Saloka sudah tidak menerima pekerjaan bersama dalam bentuk apa pun kecuali sinetron.

Klarifikasi Amanda Manopo (Instagram)

"Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," sambungnya.

Baca Juga:
Direkam Diam-Diam saat Ziarah ke Makam Ibunda, Amanda Manopo Kesal

Amanda berharap dengan adanya karifikasi ini semuanya dapat berjalan secara baik-baik saja. Terlihat Amanda duduk di pangkuan Arya Saloka, yang menengadah menatap lawan mainnya di dalam video tersebut. 

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Tangan Amanda pun melingkari bahu Arya, dan satu tangan pria 30 tahun itu berada di pinggang, serta yang lainnya di kaki gadis mantan Billy Syahputra tersebut.

Amanda terlihat cantik mengenakan gaun dan Arya tampak tampang mengenakan setelan jas. Banyak netizen bertanya-tanya bagaimana perasaan istri Arya Saloka ketika melihat suaminya dekat dengan wanita lain gegara konsep photoshoot ini. 

Baca Juga:
Perdana Ketemu Amanda Manopo, Glenca Chysara Takut: Mukanya Galak!

Load More