Dinar Candy saat ditemui usai menjalani wajib lapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/8/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Bukan Aldi Taher namanya kalau tak menjadi sorotan. Terbaru, suami Salsabilih itu jadi sorotan karena membuatkan lagu tentang Dinar Candy.

Lewat Instagram, Dinar Candy mengunggah video Aldi Taher saat membawakan lagu tersebut. Lagu yang ditulis Aldi berisi semangat, hingga pujian untuk Dinar Candy.

Unggahan Dinar Candy [Instagram]

Video yang diambil dari Instagram Aldi Taher itu diedit sedikit oleh Dinar. Tampak adegan Dinar lagi muntah, seolah sebagai respons mendengar lagu tersebut di bagian akhir. 

Baca Juga:
Dinar Candy Tampil Lebih Sopan: Pasrah, yang Penting Nggak Jual Diri!

Sedangkan di caption, artis yang berstatus tersangka kasus pornografi ini mengingatkan Aldi Taher agar jangan cari ribut dengannya. "Jangan mancing-mancing deh anda," tulis Dinar Candy.

Dinar Candy [YouTube]

Netizen langsung menggeruduk postingan lagu Aldi Taher buat Dinar Candy ini. Mereka pun menilai Aldi kembali cari sensasi demi bisa diundang di televisi.

"Gini amat yaa biar diundang di televisi," ungkap netizen. 

Baca Juga:
Dinar Candy Ngamuk Dituding Kerap Tampil Seksi: Seakan Mereka Ahli Surga!

"Jangan dikasih panggung," tutur lainnya. 

"Lha tuh orang ngapa," ucap yang lain. 

Dinar Candy saat ditemui usai menjalani wajib lapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/8/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dinar Candy bukan satu-satu artis yang dibuatkan lagu oleh Aldi Taher. Sebelumnya, Nissa Sabyan juga jadi sasaran Aldi Taher untuk dibuatkan lagu.  Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Dinar Candy Takut Ngebayangin Kehilangan Ayah: Aku Nggak Sanggup!

Load More