Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Sesi pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang viral sejak kemarin masih menjadi sorotan publik. Ada yang meyayangkan, tak sedikit pula membela pasangan di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Mengenai kegaduhan atas foto mesra tersebut, manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo akhirnya buka suara. Ia mengungkap fakta di balik pemotretan yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Amanda Manopo pamer baby bump. (Instagram/@amandamanopo)

"Semua pekerjaan itu sudah ada fashion stylistnya dan pengarah gaya pemotretan," tulis manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo di Instagram Story.

Baca Juga:
Viral Pemotretan Mesra Arya Saloka - Amanda Manopo, Putri Anne Kena Sentil!

Untuk itu ia meminta kepada warganet agar tidak berpendapat miring seputar Amanda Manopo dan Arya Saloka. Sebab apa yang dilakukan keduanya atas dasar profesionalisme pekerjaan.

Tangkapan layar Instagram Story Manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo [Instagram/@shiper_aladin]

"Buat para netizen yang baik dan budiman, jangan menggiring opini ya! Tolong pinter sedikit. Sekian, terima kasih, wasalam," ujarnya.

Unggahan Ricco Ricardo kemudian diposting ulang akun @shiper_aladin, Senin (30/8/2021). Tak sedikit diantara warganet sepemahaman dengan manajer Amanda Manopo.

Baca Juga:
Heboh Pemotretan dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Bilang Begini

"Akhirnya pihak Manda speak up juga, biasanya mereka diem aja. Berarti bisa jadi hujatan kali ini gi** banget. Sakit hati sih kalau sampai ada jarak," tulis @dillapagliani.

"Yang bully, nggak paham konsep photoshoot nih," ucap @anisaainy.

"Manda ini profesional kerja. Dia foto gitu juga diarahin, bukan kemauan Manda. Manda juga dibayar, makanya dia berusaha profesional," tutur @stevanie_joice_.

Baca Juga:
Pemotretan Arya Saloka - Amanda Manopo Jadi Omongan: Gimana Perasaan Istri

Seperti diberitakan sebelumnya, heboh foto mesra Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Tak hanya itu, aktris 21 tahun ini juga tampil dengan balutan dress seksi.

Amanda Manopo tampil dengan dress yang memperlihatkan bagian pundak. Tubuhnya menghadap ke Arya Saloka dengan mengalungkan tangan di bahu sang aktor.

Amanda Manopo dan Arya Saloka saat menjalani sesi pemotretan [Instagram/@shiper_aladin]

Sementara pada bagian bawah, dress tersebut membelah bagian kaki hingga ke paha Amanda Manopo. Bagian kaki ditekuk sang aktris dan menempel di paha Arya Saloka.

Untuk pose Arya Saloka, aktor 30 tahun ini tampak duduk. Ia merangkul bagian pinggang Amanda Manopo, sementara satu tangan lainnya memegang bagian lutut pesinetron Mermaid In Love ini.

Load More