Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Chika JKT48 [Instagram/@jkt48.chika]

Matamata.com - Selain Zahra Nur, yang kekinian sudah dipecat dari grup JKT48, Yessica Tamara atau Chika JKT48 terkena sanksi karena foto mesra bersama anggota grup UN1TY bernama Fajri. Keduanya sama-sama ketahuan berpacaran yang melanggar aturan di grup JKT48.

Chika dan Fajri sempat dikabarkan melakukan double date dengan Fiki UN1TY dan Ara JKT 48. Fajri pun mengaku ia merasa bersalah kepada Chika karena mengajaknya berpacaran, sehingga Chika ditangguhkan dari JKT48.

Fajri UN1TY [Instagram]

"Pasti merasa bersalah juga sih sebagai cowoknya," kata Fajri, ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021).

Baca Juga:
Job Chika JKT48 Ditangguhkan Imbas Skandal Foto Mesra

Fajri mengaku sejak ketahuan manajemen, ia pun putus dengan Chika JKT48. Fajri pun memaklumi kondisi tersebut.

"Tapi kan sekarang sudah nggak berhubungan lagi, iya sudah putus karena kan dia sudah ada aturannya," imbuh Fajri. 

Chika JKT48 [Instagram/@jkt48.chika]

Sebelumnya Yessica Tamara alias Chika JKT48 meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di kalangan penggemar grup idol tersebut setelah sejumlah foto mesranya tersebar.

Baca Juga:
Adu Gaya Pevita Pearce - Zara eks JKT 48 Hadiri Gala Premiere Film Gundala

Melalui siaran langsung yang dilakukan Chika pada 25 Agustus lalu, ia pun mengakui kesalahannya dan membenarkan foto mesra ia dan lelaki itu adalah benar.

Chika JKT48 [Instagram/@jkt48.chika]

Namun, karena Chika menyadari dan mengakui kesalahannya, ia hanya diberi sanksi ditangguhkan kegiatannya hingga akhir Oktober 2021. Sementara Zahra Nur alias Ara JKT48 dipecat akhirnya karena tak mengakui kesalahannya.

Baca Juga:
Lulus dari JKT 48, Kepoin 5 Gaya Santai Zara yang Makin Memesona

Load More