Yohanes Endra | MataMata.com
Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou masih menjadi sorotan netizen setelah ia bercerai dari Alvin Faiz. Statusnya yang masih betah menyendiri membuat netizen semakin penasaran dengan sosok yang akan menjadi pengganti Alvin Faiz kelak.

Baru-baru ini, Larissa Chou mengunggah potret sebuah buket bunga tangan yang begitu indah. Tak cuma itu, Larissa Chou juga memperlihatkan beberapa potret dirinya kala berada di sebuah tempat sembari menggenggam bunga tersebut.

Larissa Chou Pamer Buket Bunga. (Instagram/larissachou)

"Thinking is difficult that’s why most people judge (Berpikir adalah hal yang sulit, itulah mengapa banyak orang menghakimi)," tulis Larissa Chou.

Baca Juga:
Ditanya Rencana Nikah Lagi, Jawaban Larissa Chou Bikin Kagum

Tak diketahui pasti sosok yang memberikan bunga tersebut pada Larissa Chou. Meski demikian, netizen langsung heboh berspekulasi.

Ada yang mengatakan bahwa bunga itu merupakan pemberian dari Zikri Daulay, tapi ada juga yang menyebutkan bahwa bunga tersebut berasal dari seorang pengusaha.

Larissa Chou Pamer Buket Bunga. (Instagram/larissachou)

"Dari pak pengusaha ni bunganya," tulis eri******lla_.

Baca Juga:
Larissa Chou Banjir Tawaran Taaruf Usai Alvin Faiz Menikah Lagi

"Ci rissa...apa pun yang terbaik untuk ci rissa dan yusuf....," komentar sal*****hp_.

"Alhamdulillah ikut bahagia.. semoga yang terbaik buat yusuf dan cici," ujar meg*****20.

Larissa Chou Pamer Buket Bunga. (Instagram/larissachou)

"Dari Zikri yah," tulis "bin*******ory.

Baca Juga:
Sanjung Penampilan Henny Rahman, Larissa Chou: MasyaAllah Cantik Banget

Hanya saja, kemungkinan besar bunga tersebut bukan dari Zikri Daulay. Pasalnya, beberapa waktu lalu mantan suami Henny Rahman tersebut telah menolak perjodohan dirinya dengan Larissa Chou yang dilakukan oleh netizen.

"Kalau dijodoh-jodohin sama Larissa dengan netizen mah aku ketawa-tawa aja. Kan netizen mulutnya juga nggak bisa kita atur. Soalnya kan konsepnya juga bukan tukar-tukaran pasangan kan. Menurut aku juga kan bukan kayak anak kecil yang lagi tukaran mainan," ujar Zikri Daulay.

"Kalau itu murni penilaian netizen ya aku terserah aja, toh Larissa juga biasa aja. Nggak ada perasaan sama sekali kitanya," imbuhnya.

Load More