Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka tak henti menuai sorotan. Banyak netizen yang menyebut bahwa kedua bintang Ikatan Cinta itu kelewat mesra, tapi tak sedikit netizen yang memuji profesionalitas mereka. 

Terkini, muncul lagi sesi pemotretan lainnya yang melibatkan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Potret pemain sinetron Ikatan Cinta itu diunggah oleh fotografer profesional, Rio Motret pada Rabu (01/09) di Instagram.

Foto mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka [Instagram/@shiper_aladin]

"AKHIRNYA TIMBUNAN FOTO ALADIN BISA KLUAR JUGA, JANGAN BAPER YA GAES POSE INI HANYA LATIHAN UTK SEBUAH PROJECT KOMERSIAL, TAPI CUKUP BISA BIKIN KALIAN BERHALUSINASI KANNNN + NAMBAH IMUN HAHAHAHHHAHA. GIMANA MENURUT KALIAN GEMESH GA?" tulis Rio.

Baca Juga:
5 Fakta Arya Saloka 'Suami' Amanda Manopo, Tak Pernah Nyatakan Cinta Duluan

Dalam foto tersebut Arya dan Amanda sedang memegang gelas. Lalu tangan Amanda nampak menyentuh pipi pemeran Aldebaran itu.

Arya Saloka dan Amanda Manopo (instagram.com)

Melihat kolom komentar, netizen kembali berdebat. Bahkan Rio Motret sampai ditegur agar menjaga hati istri Arya Saloka.

"Kalau ini sih sorry to say..Sumpah Gak Nambah Imun koh..krn bukan real life. Dan ada Istri sah arya yg hatinya harus dijaga," tulis netizen.

Baca Juga:
8 Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Putri Anne

Amanda Manopo dan Arya Saloka [Suara.com/Ismail]

"Gak baper ko... Cuma prihatin sama perasaan istri ya'yg selalu melihat kebersamaan mereka'dlm profesional pekerjaan aja," timpal lainnya.

Namun, banyak pula yang senang melihat kebersamaan Arya dan Amanda. Mereka paham karena pemotretan tersebut adalah bagian dari profesionalitas kerja.

"Inget netizen ini profesional, kalo gak suka jangan dilihat," tulis netizen. "Gemes bgt mereka.. cuma kerja ya guys bukan beneran," sahut lainnya.

Baca Juga:
Manajer Tanggapi Potret Arya Saloka dan Amanda Manopo: Jangan Giring Opini!

Load More