Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti (Instagram.com)

Matamata.com - Aldi Bragi telah menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada l 30 Agustus 2021. Kendati demikian, keterangan di biodata Instagram Aldi masih romantis ke Ririn.

"Music producer for life. Proud father of four and a loving husband for @ririndwiariyanti," tulis Aldi Bragi di profil Instagram-nya, Rabu (1/9/2021).

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Namun, hal itu berbeda jauh dengan Instagram Ririn Dwi Ariyanti yang hanya mencantumkan CP Endorsement. Terlebih, Ririn sudah tak pernah mengunggah momen kebersamaan bersama Aldi Bragi di Instagram.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Aldi Bragi Talak Cerai Ririn Dwi Ariyanti

Unggahan terakhir Ririn Dwi Ariyanti berpose dengan Aldi Bragi terlihat 2018 silam. Meski demikian, keduanya masih saling mengikuti Instagram masing-masing.

Aldi Bragi telah mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 30 Agustus 2021. Permohonan cerai talak itu didaftarkan melalu sistem online atau e-court dengan nomor 2971/Pdt.g/2021/PA.JS.

Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/@ririndwiariyanti)

Mengenai alasannya bercerai, pihak pengadilan belum bisa menjabarkan sebab sidang belum berjalan. Pihak pengadilan pun sudah menentukan jadwal sidang perdana untuk perkara perceraian tersebut.

Baca Juga:
Aldi Bragi Ceraikan Ririn Dwi Ariyanti, Tuntut Hak Asuh Anak-anak

Rencananya 16 September Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti akan menjalani sidang cerai perdana. Keduanya diwajibkan hadir untuk menjalani agenda mediasi.

Maternity Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Belakangan muncul gosip kalau Ririn Dwi Ariyanti memiliki hubungan spesial dengan Jonathan Frizzy Ijonk. Entah kebetulan atau tidak, Ijonk juga baru saja digugat cerai sang istri, Dhena Devanka.

Baca Juga:
Tanpa Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Lebaran Bareng Anak: Tak Sempurna

Load More