Lord Adi (Instagram/@adi.mci8)

Matamata.com - Lord Adi  jadi peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang  tak cuma jago masak tapi celetukannya sering mengundang tawa.

Meski celetukannya dikenal sombong, tapi Lord Adi ternyata minder dengan peserta MasterChef lain. Bukan karena kemampuannya di dunia memasak melainkan hanya karena barang belanjaan.

Lord Adi (YouTube.com)

"Yang buat minder bila tiba waktu berbelanja kan," ucap Lord Adi dilansir dari channel YouTube StarHits.

Baca Juga:
Diprediksi Jadi Juara Masterchef, Ingat Janji Jesselyn untuk Lord Adi

Saat beli keperluan sehari-hari, pria asal Tanah Datar itu hanya membeli sedikit barang. Berbeda dengan para peserta lain yang biasanya langsung membeli banyak belanjaan.

Lord Adi (YouTube.com)

"Belanja untuk kebutuhan harian. Di situ gua minder banget. Gua beli satu, dia beli 10, ya minder dong, masak enggak minder," pungkasnya.

Tapi soal pekerjaannya, Lord Adi tak pernah merasa minder. Ia mengaku bangga dengan apapun yang pernah ia kerjakan.

Baca Juga:
Chef Arnold Jadi Korban Rasis Fans Lord Adi

Lord Adi (YouTube.com)

"Sepanjang kehidupan, gua itu senantiasa bangga dengan apa yang gua buat (kerjakan). Gua pernah bekerja menjadi tukang kasih handuk aja di gym, jadi orang datang, gua kasih handuk, tapi tetap bangga," ungkapnya.

Lord Adi adalah seorang petani cabai di daerah asalnya. Ia akhirnya nekat berangkat ke ibukota dengan membawa uang pas-pasan untuk mengikuti ajang memasak MasterChef.

Baca Juga:
Sungguh Tak Terduga! 11 Fakta Menarik Lord Adi Bikin Kagum

Load More