Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Anggun C Sasmi terlihat merayakan lima tahun pembuatan patung lilin Museum Madame Tussauds. Penyanyi asal Indonesia tapi kini berkewarganegaraan Prancis ini mengaku masih tersanjung dengan kehormatan tersebut.

Wanita 47 tahun ini pun mengunggah foto-fotonya terdahulu saat mengunjungi patung replikanya itu. Terlihat ia beberapa kali berpose di sebelah patungnya itu.

Anggun C Sasmi (Instagram)

"#AnggunMadameTussauds berusia 5 tahun hari ini! Waktu cepat berlalu tapi sampai sekarang aku masih merasa sangat tersentuh dan sangat tersanjung. Terima kasih atas rasa cintanya," tulis istri dari Christian Kretschmar ini.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Agnez Mo dan Anggun C Sasmi, Diva Go International Kebanggaan!

Unggahan ini pun penuh dengan ucapan bangga dari para penggemarnya.

"Yaa Allah, kami bangga banget lho mbak Anggun," ujar seorang warganet.

Anggun C Sasmi (Instagram)

"Bangganya mba Anggun. Tapi kurang mirip cantikan aslinya meme," imbuh warganet yang lain.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Pamer Foto Seksi, Harga Pakaian Dalamnya Nyaris Rp 45 Juta

Museum Madame Tussauds membuat patung lilin replika Anggun C. Sasmi pada 2016 lalu dan ditempatkan di Bangkok, Thailand.

Anggun C Sasmi (Instagram)

Anggun pernah mengatakan dalam wawancara bahwa patung lilin ini adalah sebuah kehormatan bagi dirinya, terlebih hanya segelintir selebritis Asia saja yang memiliki patung replika di museum lilin terkenal itu.

Selain Anggun C. Sasmi, musisi lain dari Indonesia yang juga memiliki patung lilin dirinya adalah Agnes Monica, dibuat pada 2019 dan berada di Singapura.

Baca Juga:
Di Video Klip Lawas Baru Terungkap Anggun C Sasmi Pakai Gelang Rp 1,3 M

Load More