Galih Ginanjar (YouTube)

Matamata.com - Bahwa dia menyesal dengan perbuatannya dahulu diakui oleh Galih Ginanjar. Bahwa perbuatannya ke  mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq itu akan berdampak pada sang anak, King Faaz Arafiq membuatnya takut. 

Galih Ginanjar ingin bertemu dengan putranya sejak dirinya keluar dari penjara atas tuduhan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya itu. Sang putra, King Faaz diketahui sekarang tinggal bersama Fairuz dan Sonny Septian.

Galih Ginanjar (Youtube.com)

Namun, ia tetap menunggu izin dari mantan istrinya itu. Yang menjadi ketakutan Galih adalah sang anak tak mau bertemu dengannya. 

Baca Juga:
Belum Temui Anak, Galih Ginanjar Merasa Bersalah dengan Fairuz A Rafiq

"Ingin mendapat izin itu berarti sudah ada pemberitahuan, sudah ada omongan ke Faaz kalo aku mau ketemu. Karena ketakutan terbesar dari aku itu adalah anakku gak mau ketemu," tutur mantan suami Barbie Kumalasari itu, mengutip tayangan Insert Live pada Rabu (1/9/2021).

Galih Ginanjar [Suara.com/Evi Ariska]

Apabila Galih Ginanjar pada akhirnya mendapat izin untuk bertemu dengan putranya, ia berencana akan memeluk dan mengungkapkan betapa rindu dirinya kepada sang anak.

"Yang pasti aku bakal meluk Faaz, cium Faaz, aku juga pasti bilang Faaz aku kangen, I love you, karena kan dia selalu waktu kecil bilang, 'I love you, daddy', 'I love you too Faaz', ya seperti itu," jelasnya.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Nangis Ingin Ketemu Anak: Gue Bangga Sama Anak Gue!

Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar. (suara.com/Nanda)

Tidak hanya itu, Galih juga berencana mengajaknya makan bersama. Galih pengen ajak putranya makan kentang goreng. 

"Dan aku juga bakal mengajaknya ke sebuah restoran, di mana dia suka makan kentang goreng. Dan itulah yang selalu diributkan ketika lewat restoran tersebut, pasti (bilang), 'Kentang goreng, kentang goreng'. Jadi, aku akan mengajak mereka ke sana tentunya dengan izin kedua orang tuanya," imbuhnya.

Di sisi lain, Fairuz A Rafiq pernah menceritakan bahwa Faaz tidak mau sang ibu menyebut nama ayah kandungnya itu di hadapannya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Kesal Biayai Galih Ginanjar Habis Rp2 Miliar

"Faaz sekarang sudah 7 tahun, sudah bisa memahami, dan akhirnya dia ngomong sama aku, 'Mami jangan pernah sebut nama dia, jangan pernah sebut nama dia, Faaz gak mau'," ungkap Fairuz ketika menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos.

Load More