Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/@ririndwiariyanti)

Matamata.com - Tentang perceraiannya dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti buka suara. Ia merespon baik gugatan tersebut.

Tampaknya, komunikasi antar keduanya sudah tak terjalin baik. Sebab Ririn bereakasi santai saat dikonfirmasi terkait gugatan Aldi Bragi. 

Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/@ririndwiariyanti)

"Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya nggak apa-apa. Berarti bagus," ungkap Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga:
Alasan Ririn Dwi Ariyanti Cerai Terungkap, Mantan Istri Kiwil Hidup Susah

Bahwa keinginan cerai itu sudah terjadi cukup lama diakui olehnya. Tak hanya dirasakan olehnya, hal itu juga dirasa oleh Aldi Bragi. "Memang sama-sama keinginan cerainya sudah sama," ungkap Ririn Dwi Ariyanti.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti [Instagram]

Ririn sendiri enggan mengungkapkan saat ditanya masalah sebenarnya di rumah tangganya. Ia kembali menegaskan dirinya dan Aldi Bragi sama-sama ingin cerai. "Sudah itu aja (alasannya). Berarti ya keinginan cerainya sudah sama-sama. Ya oke," jawabnya singkat.

Dia juga memohon agar proses perceraiannya dengan Aldi Bragi berjalan dengan lancar. Ditanyai isu perselingkuhan dan lainnya yang diduga menyebankan konflik, dia memilih pergi meninggalkan awak media.

Baca Juga:
Video: Terungkap Alasan Aldi Bragi Ceraikan Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

"Ya doanya mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja," ujar Ririn Dwi Ariyanti sambil berlalu.

Seperti diketahui, Aldi Bragi mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 30 Agustus kemarin. Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sudah 11 tahun bersama sehingga kabar cerainya mengejutkan publik.

Namun, kabar keretakan rumah tangga keduanya sebetulnya sudah berembus kencang sejak 2020. Hal itu lantaran Ririn Dwi Ariyanti tidak didampingi sang suami dalam setiap acara. 

Baca Juga:
Sering Dikira Kembar! 10 Potret Dua Anak Gadis Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti (Instagram.com)

Begitu pun dengan media sosialnya yang sudah tak pernah membagikan momen bersama sang suami. Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak.

Sidang cerai perdana keduanya akan digelar 16 September 2021. Agendanya, mempertemukan keduanya dalam mediasi.

Baca Juga:
Video: Istri Jonathan Frizzy Pernah Sentil Pedas Ririn Dwi Ariyanti

Load More