Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ditemui usai melayat pemakaman komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky prasetyo sedang diselimuti duka. Hermanto, ayah Vicky Prasetyo meninggal dunia pada Rabu (1/9/2021). Belum diketahui secara pasti apa penyebab mertua Kalina Oktarani itu meninggal. 

Terlihat Vicky Prasetyo mengantarkan jenazah sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir malam ini. Hal ini diketahui dari Instagram pribadinya. 

Ayah Vicky Prasetyo meninggal (Instagram)

"Mohon doanya untuk papah saya, ayahanda saya, Hermanto bin Suherman. Semoga senantiasa almarhum diampuni dosa-dosanya serta diberikan tempat terbaik oleh Allah," tutur Vicky Prasetyo yang ikut menaiki mobil jenazah dengan keranda sang ayah di belakangnya.

Baca Juga:
Ayah Vicky Prasetyo Meninggal, Kalina Oktarani: Karuniakanlah Dia Surga!

Sambil terisak, pria 37 tahun ini mengucapkan selamat tinggal ke kapada mendiang ayahnya. Ia juga menceritakan sedikit masa-masa indahnya bersama sang ayah ketika masih kecil.

Ayah Vicky Prasetyo meninggal (Instagram)

"Selamat jalan ya pah. Dulu waktu sekolah, papah sering anterin aku. sekarang aku anterin papah ke tempat peristirahatan yang tempat kita kembali," sambungnya dengan suara serak.

"Dulu, papah yang anterin ke pesantren. Sekarang aku nganterin papah, ke peristirahatan papah, ya pah," lanjutnya. 

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Vicky Prasetyo Meninggal Dunia

Unggahan Vicky Prasetyo [Instagram/@vickyprasetyo777]

Vicky pun tidak sanggup menahan tangisnya lagi. Sembari terisak, ia menambahkan, "Terima kasih, pah, atas semua yang papah lakukan untuk aku, untuk adik-adik aku dan keluarga. Maafin aku ya pah."

Sepanjang video pendek tersebut, terdengar bunyi sirine, membuat suasana menjadi semakin sedih.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Hancur saat Vonis Vicky Prasetyo Ditunda: Aku Down Lagi

Load More