Transformasi Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Pasca melangsungkan tasyakuran pernikahannya dengan Rizky Billar, pedangdut Lesti Kejora masih diliputi kebahagiaan. Lewat unggahan Instagram miliknya kebahagiaan itu terekam jelas. 

Penyanyi dangdut itu masih kerap mengunggah foto yang diabadikan selama acara tersebut hingga sekarang. Terbaru, ia memposting potret saat dirinya bersama ayah dan ibunya pada Rabu (1/9/2021). Lesti memanjatkan doa agar kedua orang tuanya selalu diberi kesehatan dan usia yang panjang dalam unggahannya itu. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)

"Sehat dan panjangkan umurnya ya Allah," tulis gadis 22 tahun itu di caption. Ia juga mengungkapkan tentang sikap yang selalu diajarkan kedua orang tuanya.

Baca Juga:
Genitin Rizky Billar Bikin Salting, Tingkah Lesti Kejora Digunjing

"Selama hidup saya tidak pernah mendengar keluh kesah dari sosok mereka. Mereka yang selalu sabar dan bersyukur atas apa yang sudah Tuhan kasi," sambungnya.

Lesti Kejora dan orang tuanya (Instagram)

Atas pengalaman dan didikan mereka, Lesti tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ayah dan ibunya.  "Pak, mah, nuhun atas semua pengalaman dan didikan yang masyaAllah," tandasnya, sambil menyisipkan emoji menangis dan mengatupkan kedua tangan.

Sebelum terkenal dan mengikuti ajang musik Dangdut Academy 1, gadis bernama asli Lesti Andryani ini tinggal di sebuah kampung di Cianjur.

Baca Juga:
Akui Sebenarnya Diundang Lesti Kejora, Aty Kodong Tetap Kecewa Gegara Ini

Rumah Lesti Kejora di kampung. [YouTube]

Menurut foto rumah terdahulu di kampung, kedua orang tuanya sempat berjualan mie ayam. Ini terlihat dari gerobak biru bertuliskan mie ayam yang berada di depan rumahnya. Ia memulai karirnya di D'Academy season satu pada usia yang cukup muda, yakni 14 tahun.

Load More