Saipul Jamil bebas dan meninggalkan Lapas Cipinang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pedangdut Saipul Jamil hari ini, Kamis (2/9/2021), bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Ia telah mendekam di penjara selama lima tahun tujuh bulan atas kasus pencabulan dan suap.

Jauh sebelum bebas, ternyata lelaki yang akrab disapa Bang Ipul ini pernah diterpa isu bangkrut. Bahkan, beberapa asetnya sampai harus dijual, seperti ruko hingga mobil-mobil mewahnya.

Saipul Jamil bebas dan meninggalkan Lapas Cipinang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Hal itu sempat diakui oleh sang kakak, Samsul Hidayatullah. Namun, kabar ini dibantah oleh sang kekasih, Indah Sari, seperti yang dikutip dari tayangan Indosiar.

Baca Juga:
Keliling Kota usai Bebas Panjara, Saipul Jamil: Aku seperti Orang Norak

"Bangkrut sih engga. Namanya hidup itu kan, kalo kita jual rumah, kita jual mobil itu biasa yah. Kebutuhan. Kebetulan saya juga kadang jual mobil," ujar Indah Sari.

Lalu Indah Sari mengungkapkan aset apa saja yang telah dijual, yakni satu rumah, empat ruko, dua mobil mewah.

Indah Sari ikut menjemput Saipul Jamil bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [MataMata.com/Yuliani]

Indah mengatakan bahwa itu semua dijual karena tidak ada pemasukan sama sekali selama Bang Ipul dipenjara.

Baca Juga:
Saipul Jamil Belum Lepas Imej Dikit-dikit Nyanyi, Pacar Balas Begini

"Jadi untuk bayar pengacara dan lain-lain, untuk bayar ini itu. Bang haji itu kan tulang punggung keluarga ya," sambungnya.

Indah pun berharap semua pengalaman buruk yang dialami Saipul Jamil dapat membuat pedangdut itu dapat berbuah manis ketika bebas.

Saipul Jamil memang sudah memiliki rencana, salah satunya adalah meluncurkan lagu baru berjudul 'Sanggupkah Engkau Setia'.

Baca Juga:
Saipul Jamil Ngidam Ketoprak Usai Bebas: Allahuakbar Pengin Makan Semua!

Load More