Saipul Jamil bebas dan meninggalkan Lapas Cipinang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Saipul Jamil bebas dari lapas Cipinang, Jakarta Timur pada Kamis (3/9/2021). Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mendekam di penjara selama lima tahun tujuh bulan atas kasus pencabulan dan suap. Sejumlah kerabat ikut menjemput mantan Dewi Perssik ini, termasuk sang kekasih, Indah Sari.

Melihat unggahan Instagram Story Indah Sari, Saipul Jamil terlihat begitu bahagia setelah keluar dari penjara. Ia bahkan sampai menyapa beberapa anggota polisi yang berdiri di pinggir jalan.

Saipul Jamil bebas (Instagram)

Di sisi lain, ia takjub ketika melihat jalanan menuju Tangerang yang tidak mengalami perubahan apa pun selama lima tahun belakangan.

Baca Juga:
Saipul Jamil Belum Lepas Imej Dikit-dikit Nyanyi, Pacar Balas Begini

"Oh, masih belum ada perubahan apa-apa ya," tutur Saipul Jamil sambil menunjuk gedung-gedung di pinggir jalan. Kemudian, ia berteriak senang karena sudah bisa menikmati suasana jalan raya.

Ia juga menyapa tiga orang polisi yang sedang berada di pinggir jalan, "Halo, pak polisi. Tuh, ada pak polisi, ya Allah."

Saipul Jamil bebas (Instagram)

Kemudian lelaki 41 tahun itu memuji jalanan Jakarta yang dirasa semakin bersih.

Baca Juga:
Saipul Jamil Ngidam Ketoprak Usai Bebas: Allahuakbar Pengin Makan Semua!

"Bersih ya Jakarta, ya. Ahahaha, aku seperti orang norak. Ini hari pertama (bebas), aku ditangkep hari Kamis, bebas hari Kamis lagi. MasyaAllah," ujarnya lagi sambil tersenyum.

Tak hanya itu, ia terlihat begitu bahagia ketika bisa memegang ponsel.

Saipul Jamil bebas (Instagram)

"Udah bisa main handphone!" teriak Saipul Jamil sambil memperlihatkan ponselnya yang dengan tampilan DM Instagram.

Baca Juga:
Berat Badan Saipul Jamil Melonjak: Makanan di Lapas Enak-enak

Selebrasi bebas dari penjara ternyata tidak sampai di situ, Sipul Jamil berencana mandi di laut dan berziarah ke makam orang tua serta mendiang mantan ustri.

Load More