Ahmad Dhani dan Eben Burgerkill (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Matamata.com - Atas meninggalnya Aries Tanto alias Eben Burgerkill, musisi Ahmad Dhani ikut berduka. Pada Jumat (3/9/2021), hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram. 

"Bismillahirrahmanirrahim, Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, musisi Bandung Eben Burgerkill," tulis Ahmad Dhani sebagai caption.

Pentolan Dewa 19 ini mendoakan agar Eben Burgerkill meninggal dunia dalam keadaan baik dan tenang. "Semoga Almarhum husnul khotimah. Aamiin ya Allah," kata Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Piyu Padi Beberkan Kronologi Meninggalnya Eben Burgerkill

Unggahan Ahmad Dhani [Instagram/@ahmaddhaniofficial]

Tidak menunggu lama, unggahan Ahmad Dhani ini langsung direspons oleh netizen. Para netizen pun beramai-ramai mengucapkan belasungkawa.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun turut berdukacita," ujar netizen di kolom komentar.

"Innalilahi wa innailaihi roojiuun," timpal yang lain. 

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Profil Eben Burgerkill, Musisi Metal Penyayang Keluarga

"Ya Allah umur nggak ada yang tahu.. Padahal segar bugar gtu.. Semoga khusnul khotimah.. Amin," tambah lainnya. 

Eben Burgerkill [Instagram/@ebenbkhc]

Eben Burgerkill meninggal dunia hari ini. Dia sebut sempat pingsan sebelum dilarikan ke rumah sakit. "Lagi syuting pingsan terus dibawa ke rumah sakit wafat," ungkap Adib Hidayat saat dihubungi MataMata.com

Nama Eben melejit seiring meningkatnya popularitas Burgerkill. Band dengan aliran metalcore itu memulai debutnya pada 1995. Mereka tenar setelah merilis sejumlah lagu hits termasuk Tiga Titik Hitam, Anjing Tanah dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Stevi Item Bagikan Momen Terakhir dengan Eben Burgerkill: Baru 3 Hari Lalu!

Load More