Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ria Ricis dan Amanda Manopo (Kolase Instagram)

Matamata.com - Beredar undangan dengan nama Ria Yunita, yang tidak lain adalah nama asli Ria Ricis. Belum diketahui pasti apakah itu undangan menikah atau lamaran. Di situ tertulis calon suami Ria Ricis adalah Teuku Rushariandi atau Teuku Ryan. Keduanya akan menggelar acara pada 26 September 2021 pukul 10.00 WIB di Bintaro, Tanggerang Selatan.

Amanda Manopo kerap melakukan pemotretan, baik untuk kepentingan sendiri maupun dengan tujuan pekerjaan. Tak jarang, pemaran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini pamer pose berani dan seksi. Pakaian yang dipakainya pun mengekspose body goalsnya. Tak ragu dia mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf saat kasus narkoba yang menjeratnya di rilis Polres Tangerang Kota  pada Sabtu (4/9/2021). Sahabat Tretan Muslim ini juga minta maaf pada para penggemarnya. Dia berharap mereka bersabar untuk bisa menikmati karyanya lagi.

Baca Juga:
Selain Coki Pardede, Polisi Dalami Dugaan WL Antar Sabu ke Artis Lain

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (4/9/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. 5 Foto Pemotretan Amanda Manopo dengan Pose Kelawat Berani dan Seksi

Amanda Manopo. [Instagram]

Amanda Manopo kerap melakukan pemotretan, baik untuk kepentingan sendiri maupun dengan tujuan pekerjaan.

Baca Juga:
Coki Pardede Resmi Jadi Tersangka Bersama 2 Orang Ini

Tak jarang, pemaran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini pamer pose berani dan seksi. Pakaian yang dipakainya pun mengekspose body goalsnya. Tak ragu dia mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya

2. Makin Ramping, Ivan Gunawan Bahagia Sabuk Pengaman Pesawat Muat: Mewah!

Baca Juga:
Coki Pardede Minta Maaf karena Narkoba: Biarlah Saya Memperbaiki Diri Dulu

Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan memang sedang menjalani diet saat ini. Tampaknya sahabat Ruben Onsu ini sudah merasakan hasil atas perjuangannya menurunkan berat badan.

Salah satu buktinya adalah yang ditunjukkan Ivan Gunawan baru-baru ini di Instagram. Pria yang akrab disapa Igun itu membagikan potret dirinya sedang berada di pesawat.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Bos MLI Tahu Coki Pardede Pakai Narkoba, Ini Alasan Selama Ini Bungkam

3. Makan di Warung Sama Aurel, Penampilan Krisdayanti Dipuji: Granny Hits!

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Penyanyi Krisdayanti beberapa waktu lalu membagikan potret quality time bareng sang putri, Aurel Hermansyah dan menantunya, Atta Halilintar. Mereka tampak kulineran di warung bakmi legendaris di sekitar Gambir, Jakarta Pusat.

Momen quality time ibu dan anak itu tampak penuh kebahagiaan meski sederhana. Di momen satu itu, wanita yang akrab disapa KD itu juga sekalian menjenguk calon cucunya yang sedang dikandung Aurel.

Baca selengkapnya

4. Beredar Undangan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Nama Asli Bikin Bingung

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram)

Beredar undangan dengan nama Ria Yunita, yang tidak lain adalah nama asli Ria Ricis. Belum diketahui pasti apakah itu undangan menikah atau lamaran.

Di situ tertulis calon suami Ria Ricis adalah Teuku Rushariandi atau Teuku Ryan. Keduanya akan menggelar acara pada 26 September 2021 pukul 10.00 WIB di Bintaro, Tanggerang Selatan.

Baca selengkapnya

5. Coki Pardede Minta Maaf karena Narkoba: Biarlah Saya Memperbaiki Diri Dulu

Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf kepada publik dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf saat kasus narkoba yang menjeratnya di rilis Polres Tangerang Kota  pada Sabtu (4/9/2021).

"Saya pertama-tama pengin minta maaf ke keluarga, terutama ayah dan ibu. Dan juga minta maaf selanjutnya kepada manajemen, karena memang ini langsung berinteraksi kepada pekerjaan saya," kata Coki.

Baca selengkapnya

Load More