Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf kepada publik dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Seorang perempuan berinisial WL diduga tak hanya menyuplai sabu untuk komika Coki Pardede. Diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, WL ada indikasi memasok narkoba untuk artis lain.

"Ada indikasi dia juga pernah memberikan ke publik figur yang lain. Ini yang masih kami dalami karena masih dalam tahap penyidikan," kata Yusri di Polres Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021).

Komika Coki Pardede dibawa kembali pihak kepolisian usai rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dugaan itu didasarkan pada pekerjaan WL sebagai kru di beberapa acara yang digelar para artis. Oleh karena itu, WL kenal dengan sejumlah pesohor dari pekerjaannya itu. 

Baca Juga:
FOTO: Coki Pardede Minta Maaf dan Menyesal Pakai Narkoba

"WL ini bekerja sebagai kru di beberapa untuk kegiatan public figure. Kemudian dia banyak mengenal ke beberapa publik figur," ujar Yusri.

Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf kepada publik dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

WL mengaku kepada penyidik mulai jadi kurir narkoba sejak tahun lalu. "Kami akan dalami apakah kemungkinan kurirnya dia untuk para public figure yang lain atau di luar publik figur. Kami akan dalami," katanya.

Coki Pardede diamankan di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang Selatan pada Rabu (1/9/2021). Saat menangkap Coki, Polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,3 gram. Selain itu, polisi juga menemukan jarum suntik.

Baca Juga:
Coki Pardede Resmi Jadi Tersangka Bersama 2 Orang Ini

Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf kepada publik dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dari mulut Coki, keluar nama WL yang disebut sebagai penyuplai. Polisi kemudian menangkap WL di lokasi yang lain. Selain Coki Pardede dan WL, polisi juga berhasil menciduk RA sebagai bandar narkoba.

Load More