Yohanes Endra | MataMata.com
Pevita Pearce dan ayahnya (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Pevita Pearce mengungkapkan keluh kesahnya lantaran ia kesulitan untuk datang ke Inggris. Dia berniat menghadiri pemakaman Ayahnya, tetapi mengalami sederet kendala. 

Kini, Pevita Pearce bingung bagaimana dirinya dapat menghadiri pemakaman sang ayah tanpa harus melakukan karantina mandiri.

Unggahan Pevita Pearce [Instagram/@pevpearce]

“Gimana caranya ke UK tanpa karantina? Aku harus segera pergi kesana,” tulis Pevita Pearce lewat fitur story Instagram pada Sabtu (4/9/2021) malam.

Baca Juga:
Pevita Pearce Ungkap Perasaan usai Ditinggal Sang Ayah: Love You So Much!

“Ini untuk pemakaman ayahku, bukan untuk liburan,” lanjutnya.

Pevita Pearce dan ayahnya (Instagram)

Ternyata, perempuan 28 tahun ini sudah melakukan berbagai cara agar bisa dengan cepat tiba di acara pemakaman.

Pevita Pearce menuturkan sudah memberikan surat kepada pemerintah setempat untuk diberikan kompensasi tidak karantina. Namun, belum mendapatkan respons.

Baca Juga:
Pevita Pearce Berduka, Penampilan Ivan Gunawan di Tasyakuran Leslar Dipuji

Potret Pevita Pearce bareng ayah. [Instagram/pevpearce]

"Iya sudah apply dari empat hari yang lalu tapi no response," tutur Pevita Pearce.

Seperti diketahui, ayah Pevita Pearce meninggal pada 29 Agustus 2021. Kabar duka tersebut diungkapkan langsung lewat akun Instagram milik ibu sambungnya Ellie Awaliawati.

Diketahui bahwa hubungan Pevita Pearce dan ayahnya begitu dekat. Pevita Pearce mengatakan bahwa sang Ayah menjadi penolong saat dirinya susah. Dia mengatakan selama ini bisa kuat dalam menghadapi masalah berkat sang ayah.

Baca Juga:
Pevita Pearce Berduka, Ayah Tercinta Meninggal Dunia

Pevita Pearce juga percaya bahwa dirinya akan tetap dilindungi dan dijaga oleh sang Ayah meskipun telah tiada. (Kathy Puteri Utomo)

Load More