Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

Matamata.com - Amanda Manopo masih merasakan kehilangan yang begitu mendalam akan sosok ibunya, Henny Manopo. Diketahui sang ibu meninggal dunia pada bulan Juli lalu karena sakit yang dideritanya.

Kini, sudah 40 hari ibu Amanda Manopo berpulang. Amanda Manopo pun menuliskan rasa rindunya kepada wanita yang ia cintai itu.

Henny Manopo, Ibu dari Aktris Amanda Manopo saat menggelar konferensi pers terkait ancaman yang diterima putrinya di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lewat Instagram Story, Amanda membagikan foto dirinya saat berada di mobil dengan membawa bingkai foto sang ibu.

Baca Juga:
Beredar Undangan Ria Ricis, Pemotretan Seksi Amanda Manopo

"Mami i miss u mami, masih sudah 40 hari di surga, kangen deh manda. Tunggu Manda di sana banyak yang pengen Manda ceritain ke mami," tulis Amanda Manopo.

postingan Amanda Manopo (instagram.com)

Henny Manopo meninggalkan Amanda saat sang putri sedang berada di puncak karier. Diberitakan Henny mengidap penyakit diabetes dan terinfeksi COVID-19.

Pada tanggal 25 Juli, Henny meninggal dunia saat sedang dirawat di rumah sakit. Amanda begitu terpukul dengan kepergian sang ibu.

Baca Juga:
5 Foto Pemotretan Amanda Manopo dengan Pose Kelewat Berani dan Seksi

Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]

Saat ibunya dilarikan ke rumah sakit, Amanda sempat meminta bantuan mencari tabung oksigen untuk sang ibu. Sayangnya kondisi ibunya terus menurun.

Selama ini Henny Manopo selalu setia memberi dukungan kepada putrinya. Ia bahkan pasang badan saat Amanda pernah mendapat ancaman pembunuhan.

Baca Juga:
Amanda Manopo Peluk Cowok Ini: Jangan Tinggalin Manda Sendiri

Load More