Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti, Raul Lemos, Amora dan Kellen (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Amora Lemos sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Putri Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut pun kebanjiran ucapan selamat dan doa, tak terkecuali dari orang tuanya.

Dalam unggahannya, Raul Lemos memperlihatkan potret manis Amora Lemos. Sang putri tampak begitu memesona dalam balutan busana adat.

Raul Lemos rayakan ulang tahun Amora Lemos. (Instagram/raullemos06)

Dalam caption, Raul Lemos begitu antusias menyambut ulang tahun Amora. Suami Krisdayanti itu mengatakan bahwa Amora adalah putri yang paling cantik dan menakjubkan di dunia.

Baca Juga:
Amora Lemos Nyanyikan Lagu Bolelebo Asal NTT: Suaranya Turunan dari KD!

Bagi Raul Lemos, Amora merupakan hadiah terindah yang pernah dimilikinya.

"Putriku tersayang! Hari ini fajar terasa menyingsing lebih istimewa. Hari ini adalah hari istimewamu. Kamu adalah putri paling cantik dan menakjubkan di dunia. Memilikimu adalah hadiah yang paling indah," tulis Raul Lemos, Minggu (5/9/2021).

Raul Lemos rayakan ulang tahun Amora Lemos. (Instagram/raullemos06)

Tak lupa, Raul Lemos memanjatkan doa terindah untuk Amora. Ia berharap Amora bisa mendapatkan banyak kebahagiaan dan hidup penuh cinta.

Baca Juga:
Arsy Kepo Amora Lemos Absen di Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Syok

"Aku berharap kamu mendapatkan banyak kejutan yang indah, kebahagiaan, dan hadiah. Semoga kamu terus mencerahkan kehidupan keluarga dan orang-orang tercinta. Jadilah gadis yang manis dan penuh cinta untuk orang-orang di sekelilingmu. Selamat ulang tahun yang ke-10, aku sangat mencintaimu, nak! Maaf aku belum bisa berada di sisimu sekarang," imbuhnya.

Krisdayanti dan Amora Lemos. (Youtube/TheLemos)

Potret manis Amora Lemos itu langsung menuai banyak perhatian. Uniknya, tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa Amora kian mirip dengan Krisdayanti di usianya yang semakin dewasa.

"Sudah besar jadi mirip mimi KD, ayu banget," tulis netizen.

Baca Juga:
Celana Robek-robek Muzdalifah Bikin Salfok, Suara Amora Lemos Merdu Banget

"Cantik. Gemesh sama rambut Amora," komentar netizen yang lain.

"Happy birthday, kesayangan kita semua Amora sayang," timpal lainnya.

Load More