Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Matamata.com - Kenang Mirdad kaget ketika sang istri, Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai. Pasalnya, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih tinggal serumah dan berkomunikasi dengan baik hingga saat ini.

"Komunikasi saya sama Tyna sampai saat ini masih baik-baik saja, kita masih tinggal satu rumah masih makan bareng masih ngobrol," ungkap Kenang Mirdad dikutip dari YouTube Cumicumi, diunggah Minggu (5/9/2021).

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Tak heran, Kenang Mirdad terkejut saat tahu digugat cerai Tyna Kanna. Sebab, ia merasa semua bisa dibicarakan lebih dulu.

Baca Juga:
10 Potret Macho Kenang Mirdad, Sosok Suami Bucin dan Ayah Idaman

"Kaget ya jelas kaget. Ya yang jelas dari saya menyayangkan sekali," beber Kenang Mirdad.

Potret mesra Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Instagram/kenangmirdad)

Putra Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini mengaku masih ingin memepertahankan pernikahan. Mengingat keduanya sudah berumah tangga selama 12 tahun.

"Disayangkan sekali, kan sayang udah 12 tahun nikah, udah punya anak dua, apalagi sih yang dicari, kita kan keluarga lah," terang Kenang Mirdad.

Baca Juga:
Lydia Kandou Beri Pesan Kenang Mirdad: Kamu Dikhianati dan Buang Harga Diri

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Tyna Kanna diketahui mendaftarkan gugatan cerai atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai influencer itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Hingga kini belum diketahui alasan Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad. Keduanya dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana, pada 21 September mendatang.

Baca Juga:
Sempat Diisukan Selingkuh, Diam-Diam Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad

Load More