Chef Juna dan Bobon Santoso. (Instagram)

Matamata.com - Juna Rorimpandey atau yang dikenal dengan Chef Juna diduga tak akan menjadi juri MasterChef Indonesia season selanjutnya yakni sembilan.

Chef Juna terang-terangan berpamitan lewat Instagramnya kepada juri lain, Chef Arnold dan Chef Renatta serta crew MasterChef Indonesia.

"Waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Chef Arnold, Chef Renatta, dan MasterChef Indonesia. Terima kasih buat semua kru. Semoga kebahagiaan membawa kalian ke perjalanan selanjutnya," tulis Chef Juna di Instagram.

Baca Juga:
Ungkap Masa Kelam, Chef Juna Pernah Diculik dan Disiksa

Potret Chef Juna di MasterChef Indonesia. [Instagram/storyjuna]

Muncul rumor youtuber Bobon Santoso akan menggantikan Chef Juna dalam MasterChef Indonesia season 9.

Rumor ini muncul setelah netizen menuliskan di kolom komentar Chef Juna yang menyebut Bobon Santoso adalah pengganti mantan pacar Atries Angel itu di galeri MasterChef. Netizen pun langsung mendukung komentar tersebut.

Bobon Santoso [YouTube]

"Bismillahirrahmanirrahim chef Bobon Santoso the next juri MasterChef season 9," tulis netizen.

Baca Juga:
8 Potret Mesra Chef Juna dan Pacar: Manis Banget pas Berdua

Diketahui Bobon pernah berseteru dengan Chef Arnold. Pasalnya ia menyebut dirinya lebih layak berada di galeri MasterChef dibanding chef asal Surabaya itu.

Bobon Santoso dan Chef Arnold. [Instagram]

Setelah berseteru, Chef Arnold pernah diadu dengan Bobon Santoso dan Tretan Muslim dalam konten The Dark Chef Indonesia. Mereka justru menjadi akrab.

Hingga kini dugaan Bobon jadi pengganti Chef Juna masih menjadi rumor. Beberapa netizen pun menolak Bobon menjadi juri MasterChef karena bukan dari kalangan chef profesional.

Baca Juga:
9 Potret Lawas Chef Juna: Rambut Alay hingga Disebut Mirip Ariel NOAH

Load More