Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)

Matamata.com - Nafa Urbach meluapkan keresahannya di Instagram. Nomor telepon genggam Nafa Urbach diduga disalahgunakan orang hingga dia ditelepon oleh oknum pinjaman online (Pinjol).

Mantan istri Zack Lee ini bingung tiba-tiba ditelepon oknum pinjol. Oknum tersebut minta agar Nafa menyampaikan pesan kepada seorang debitur pinjol untuk segera membayar angsuran. Persoalannya, Nafa tak kenal orang yang punya utang tersebut.

Nafa Urbach bersama keponakannya, Natasha Urbach. [Evi Ariska/MataMata]

Penasaran, Nafa Urbach menanyakan pada pengikutnya di Instagram apakah pernah mengalami hal serupa.

Baca Juga:
Nafa Urbach Tak Merasa Takut dan Kesepian Jadi Single Parent, Ini Alasannya

"Ini kenapa tiba-tiba banyak banget pinjol pada nagih utang orang yang nggak kukenal ya??? Kalian ngalamin ini juga nggak sih. No HP jadi disalahgunakan sama orang-orang nggak jelas. Ada yang ngalamin nggak??" tulis Nafa Urbach di Instagram Stories, Senin (6/9/2021).

Unggahan ibu anak satu itu langsung mendapat respons dari warganet. Rupanya Nafa Urbach bukan satu-satunya orang yang mendapat teror pinjol.

Aktris pemeran film Kembang Kantil, Nafa Urbach menyambangi kantor suara.com di Jakarta, Senin (9/4).

Pemilik nama asli Nafa Indria Urbach itu kaget membaca pengalaman warganet. Banyak yang mengalami kejadian serupa.

Baca Juga:
Nafa Urbach Ingatkan Ortu yang Suka Ingkar Janji ke Anak: Efeknya Bahaya!

Geram nomor teleponnya disalahgunakan, Nafa Urbach mengancam akan melaporkan oknum tak bertanggung jawab tersebut. Ia merasa terganggu.

"Ni yah buat para pinjol-pinjol yang chat dan WA saya dengan puluhan nomer berbeda dan data orang yang berbeda-berbeda, kalau kalian nggak berhenti saya akan laporin kalian semua dan saya akan data nomor kalian semua," ujarnya.

Potret anak Nafa Urbach (Instagram/@nafaurbach)

"Karena kalian sudah meresahkan warga. Kalian sangat teramat mengganggu dan mengancam-ngamcam ngawur semua. Denger yah pinjol stop atau saya akan laporin satu-satu!!" sambung Nafa Urbach.

Baca Juga:
13 Potret Anak Nafa Urbach Berparas Bule: Cantiknya Kalahkan Sang Ibu

Load More