Artis Nafa Urbach. [Instagram]

Matamata.com - Meski jadi single parent, aktris Nafa Urbach mengaku dirinya tidak insecure dan kesepian. Diketahui Nafa Urbach bercerai dari Zack Lee pada 2017 lalu.

Lewat Instagram Story pada Kamis (5/8/2021), ibu dari satu anak ini mengatakan bahwa single parent tidak seharusnya takut dan merasa sepi. 

Potret anak Nafa Urbach (Instagram/@nafaurbach)

Nafa Urbach menuliskan pendapatnya sembari memasang fotonya dengan sang putri, Mikhaela.

Baca Juga:
Nafa Urbach Ingatkan Ortu yang Suka Ingkar Janji ke Anak: Efeknya Bahaya!

"Banyak single parent yang insecure karena gak punya pasangan. Kenapa takut? Kenapa merasa sepi? Enggak kok gak sepi," tulisnya.

Unggahan Nafa Urbach (Instagram)

Sang aktris mengatakan penyebabnya karena ia sibuk memberikan nilai-nilai baik kepada putrinya. Selain itu, ia juga sedang memupuk agar iman sang anak kuat.

"Aku terlalu sibuk menabur benih yang baik dalam hidup dia, PR aku selesai setelah Mikha kuat dalam iman, itu nomer 1 sih," sambungnya.

Baca Juga:
13 Potret Anak Nafa Urbach Berparas Bule: Cantiknya Kalahkan Sang Ibu

Artis Nafa Urbach. [suara.com/Ismail]

Nafa Urbach bilang kalau orang tua seharusnya menjadi contoh yang baik, sebab anak-anak akan meniru apa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya.

"Ibu atau bapak harusnya menjadi contoh yang baik, anak itu meng-copy apa yang orang tuanya lakukan," imbuhnya.

Sebelum unggahan ini, Nafa Urbach juga menuliskan tentang dampak negatif orang tua yang sering berbohong kepada anak. Itu memiliki efek berbahaya karena akan membuat anak sulit memercayai orang lain.

Baca Juga:
Reza Artamevia Bebas, Nafa Urbach Positif Covid-19

Load More