Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kehamilan Nagita Slavina saat ini sudah menginjak 6 bulan. Perutnya semakin terlihat besar dari hari ke hari.

Penampilan istri Raffi Ahmad itu saat hamil tak luput dari sorotan. Ia sering mengenakan baju hamil yang modelnya simpel namun terlihat cantik saat dikenakan Nagita.

Nagita Slavina pakai baju ratusan ribu saat jalan-jalan di Turki. (YouTube/Rans Entertainment)

Seperti yang baru-baru ini dikenakan oleh Nagita. Ia memakai dress warna biru muda dengan motif polkadot. Nagita disebut terlihat begitu imut dengan dress tersebut.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Swimsuit Rp 590 Ribu, Wajah Jadi Sorotan

Biasanya harga baju wanita 33 tahun itu membuat netizen terkejut karena kelewat mahal. Tapi kali ini netizen malah heran karena dress tersebut harganya hanya Rp 390 ribu.

Nagita Slavina (Instagram.com)

"#NagitaSlavina wearing #AsosDesign 'Maternity Ovedsized Mini Smock Dress' from asos.com £20 / 390.000 IDR," tulis keterangan dalam postingan @fashion_nagitaslavina.

"Ga kurang kan nol nya min?? Harga segitu masih terjangkau gua beli, lagi hamil juga ne," tulis netizen. "Itu nol nya ga kurang kan min," tanya netizen tak percaya.

Baca Juga:
Mewah dan Lezat! 8 Menu Makanan Nagita Slavina saat Karantina di Hotel

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@Raffinagita1717

Setelah lama menanti, Nagita Slavina akhirnya hamil lagi. Sempat keguguran, Nagita pun tak percaya kembali diberi kepercayaan.

Kehamilan Nagita membuat para fans merasa girang. Banyak yang tak sabar menantikan kelahiran adik Rafathar tersebut.

Baca Juga:
Yang Suka Animasi Daftar, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Buka Lowongan Kerja

Load More