Keluarga Zaskia Adya Mecca (instagram.com)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca berulang tahun ke-34, Rabu (8/9). Ia diberi kejutan oleh keluarganya yang kini tinggal di Jogja.

Suami, anak-anak, dan asistennya berkumpul memberi Zaskia Adya Mecca kejutan kecil-kecilan yang digelar di pendopo rumahnya.  Zaskia Adya Mecca mendapat kue wajik yang khusus dibuat oleh asistennya mengingat istri Hanung Bramantyo itu begitu suka makan wajik.

Kado Bhai Kaba untuk Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Zaskia Adya Mecca juga mendapatkan kado dari anak-anaknya. Putra pertama Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya, Bhumi memberikan kado berupa kaos.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Ungkap Pengalaman Unik Menyusui Bhaj Kama di WC

Sementara kado dari anak ketiga Zaskia, Bhai Kaba yang paling menarik perhatian hingga mengundang tawa anggota keluarganya yang lain. Pasalnya Kaba memberikan sport bra untuk sang ibu.

Kado Hanung Bramantyo untuk Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

"Luar biasa," ucap Zaskia terheran melihat kado dari sang putra.

Tak cuma Kaba yang memberikan kado tak terduga. Hanung juga memberikan kado yang membuat Zaskia geleng-geleng kepala. Pasalnya sutradara kondang itu memberikan baju renang super seksi untuk sang istri.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Berduka, Orang Berjasa dalam Hidupnya Meninggal Dunia

"Serem banget," celetuk Zaskia.

Postingan Hanung Bramantyo (Instagram.com)

Untuk merayakan ulang tahunnya, Zaskia memborong mie ayam dan menggratiskan kepada warga di lingkungan rumahnya di Jogja.

"100 mangkuk mie ayam gratis buat tetangga di Jogja hadiah dari @zaskiadyamecca," tulis Hanung sembari membagikan momen tetangganya menunggu antrian mie ayam.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Anak-anak Zaskia Adya Mecca saat Menikmati Jogja

Load More