Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Andika Kangen Band. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Andika Kangen Band telah mengungkapkan sosok pacar barunya yang diketahui bernama Reni. Andika Mahesa dan Reni telah resmi bertunangan pada 28 Juni 2021 lalu.

Usut punya usut, Reni merupakan penggemar berat Andika Kangen Band, yang bergabung dalam Doy, sebutan penggemar Kangen Band.

Andika Kangen Band tunangan. (Instagram/lambe_turah)

"Iya fans gue. Kalau ketemunya kan kami punya komunitas Doy, fans Kangen Band," kata Andika Mahesa, ditemui di kawasan di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021). 

Baca Juga:
Viral Lagi! Pernyataan Andika Kangen Band usai Ditendang Ayu Ting Ting

Pertemuan mereka terjadi saat Kangen Band menggelar acara jumpa fans. Di situ, Andika Kangen Band jatuh hati pada sifat Reni yang berhasil mencuri hati sang anak. 

"Dia pegang anak gue, lebih 'yuk jajan yuk' sama anak gue. Orang kan kalau kayak gitu pasti tergugah," ujarnya. 

Potret kebersamaan Andika Kangen Band dan Reni Puji. (Instagram/renipuji_lestari)

Andika Kangen Band dan Reni baru menjalin hubungan selama dua bulan. Namun laki-laki 39 tahun ini mantap melamar sang kekasih karena serius ingin kembali berumah tangga.

Baca Juga:
5 Cewek Cantik Ini Pernah Singgah di Hati Andika Kangen Band

"Pacaran dari dua bulan. Kenal mah dari kecil kali ya karena ngefans. Memantapkan diri karena ceritanya dia sayang sama gue. Kalau gue kan sudah gak mikirin hidup gue lah. Ngapain gue capek," ibum Andika Kangen Band.

"Sudah lah cukup. Ekonomi kan sudah cukup, tinggal kehidupan belum cukup. Kemarin kan gue ngerasa sudah lah sama anak gue mau ngapain lagi," kata Andika Kangen Band menambahkan.

Andika Kangen Band. (MataMata.com/Ismail)

Kabar pertunangan Andika Kangen Band dan Reni diunggah sebuah akun gosip di Instagram. Dalam postingannya, tertulis "Engagement Reni dan Andika 28.07.2021".

Baca Juga:
Andika Kangen Band Dikabarkan Tunangan, Calon Istrinya Bikin Bertanya-tanya

Tak hanya itu, akun tersebut mengunggah dua foto yang menampilkan momen pertunangan Andika Kangen Band dan Reni. 

Sebelumnya, Andika Kangen telah menikah dengan Ade Bunga, Anggie, Nadine, dan Chairunisah. 

Load More