Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Winda Viska dan Mulyadi Tan. (Instagram/windaviska)

Matamata.com - Mulyadi Tan, suami Winda Viska, dikabarkan telah menjalani pemeriksaan KPK pada Senin (6/9/2021) di Polres Tanjungpinang. Pengusaha 36 tahun tersebut menjadi saksi atas tersangka kasus korupsi Bupati Bintan nonaktif, Apri Sujadi.

Dua hari setelah pemeriksaan, suami Winda Viska memperlihatkan aktivitas terbaru di Instagram. Ia mengunggah ulang video sang putra yang dikirim jebolan Indonesian Idol tersebut.

Video itu memperlihatkan putra Winda Viska dan Mulyadi Tan belajar salat. Bocah itu bahkan mengikuti bacaan surat pendek dari mainan di sajadah.

Baca Juga:
Winda Viska Bela Andre Taulany : Nasib Public Figure Ya Begitu...

"Doain uwe jadi anak soleh ya om tante," demikian keterangan dalam video Mulyadi Tan di Instagram Story, Rabu (8/9/2021).

Suami Winda Viska, Mulyadi Tan membagikan ulang video Instagram sang putra [Instagram/@ahi.mt]

Tidak hanya satu video, lainnya juga memperlihatkan sang balita yang berusaha mengulang bacaan ayat Al Quran.

"Anak dad nih," tulisnya dalam keterangan tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Kemesraan Winda Viska dan Mulyadi Tan

Mulyadi Tan sebenarnya belum terbebas dari sangkut paut kasus korupsi. Ia yang berstatus saksi akan kembali dipanggil KPK.

"Pemeriksaan dilakukan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta,” kata Ali Fikri, PLT Jubir KPK pada Rabu (8/9/2021).

Winda Viska

Mulyadi Tan sudah mengetahui kabar tersebut. Ia pun bersedia hadir guna memberikan keterangan kepada KPK.

"Benar dipanggil untuk dimintai keterangan, undangannya sudah saya terima, sebagai warga negara yang baik kita harus patuh,” kata Mulyadi Tan saat dihubungi Batamnews (jaringan Suara.com).

Mengiringi hebohnya pemberitaan ini, Winda Viska sempat meluapkan emosinya di Instagram Story. Ia bahkan sampai minum obat karena tensi darahnya naik.

Keluarga Winda Viska. (Instagram/@windaviska)

"Malam-malam pada doyan bikin gue minum obat tensi!!! Perfect!" tulis penyanyi 37 tahun ini.

Tidak diketahui penyebab terkait amarah Winda Viska. Tim Suara.com yang menghubungi sang artis pun belum mendapat respons.

Load More