Winda Viska dan Mulyadi Tan [Instagram/@windaviska]

Matamata.com - Terkait hebohnya kabar pemeriksaan sang suami, Mulyadi Tan di KPK, penyanyi Winda Viska buka suara. Padahal menurutnya, kasus itu bukanlah menimpa bapak tiga anak tersebut.

Winda Viska menegaskan jika Mulyadi Tan hanya berstatus saksi dalam pemeriksaan KPK. Mengapa sang suami yang disorot justru membuatnya bingung.

Winda Viska dan Mulyadi Tan/Instagram @windaviska

"Kalau mengenai kasus, itu kan bukan kasus suami saya. Kasusnya orang, suami saya sebagai saksi," kata Winda Viska dalam pesannya kepada MataMata.com, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga:
Suami Winda Viska Diperiksa KPK, Begini Aktivitas Terbarunya

"Baca headline, malah saya yang bingung. Kenapa fokusnya jadi suami dan saya," imbuhnya.

Winda Viska dan Mulyadi Tan [Instagram/@windaviska]

Meski menurut Winda Viska terjadi kekeliruan dalam konteks kasus dan pemberitaan, jebolan Indonesian Idol itu berharap hal ini bisa diluruskan. "Agak blunder sebenarnya. Semoga bisa diluruskan," terangnya.

Beruntung, keadaan tersebut tak memengaruhi kesehatannya. Diterangkan olehnya, ia dan keluarga dalam kondisi baik. "Sehat semua," tutur penyanyi 37 tahun ini.

Baca Juga:
Winda Viska Bela Andre Taulany : Nasib Public Figure Ya Begitu...

Winda Viska [Instagram/@windaviska]

Seperti diberitakan sebelumnya, heboh kabar suami Winda Viska yang menjalani pemeriksaan KPK di Polres Tanjungpinang pada Senin (6/9/2021).

Mulyadi Tan merupakan Komisaris PT Bintan Erlangga Eka Raharja, distributor Nano Logistik. Ia berstatus saksi dalam pemeriksaan di kasus kasus korupsi Bupati Bintan nonaktif Apri Sujadi.

Winda Viska dan Mulyadi Tan [Instagram/@windaviska]

Setelah pemeriksaan tersebut, pengusaha 36 tahun itu akan menjalani hal serupa di kantor KPK Jakarta. Dia akan memenuhi undangan tersebut sebagai warga negara yang baik. 

Baca Juga:
7 Potret Kemesraan Winda Viska dan Mulyadi Tan

"Benar dipanggil untuk dimintai keterangan, undangannya sudah saya terima, sebagai warga negara yang baik kita harus patuh,” kata Mulyadi Tan saat dihubungi Batamnews (jaringan Suara.com).

Load More