Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck dan Bjorka (Instagram/@ringgoagus)

Matamata.com - Sabai Morscheck menunjukkan tulisan putra pertamanya, Bjorka kini sudah berusia 5 tahun. Duduk di bangku TK, Bjorka sudah pandai menulis. Ia bahkan sudah bisa menuliskan keinginannya pada sebuah kertas yang ditunjukan Sabai lewat Instagramnya.

Awalnya Bjorka bertanya soal kebiasaan Sabai yang menulis catatan di note yang ditempel di pintu kulkas. Lantas kakak Ziggy Mars itu ikut-ikutan menulis catatannya yang juga ditempel di pintu kulkas.

Postingan Sabai Morscheck (instagram.com)

"Barusan dibuat nyessss sama si Bjorka. Jadi awalnya aku lag inulis-nulis di post-it terus dia nanya itu untuk apa, aku bilang, "buat ditulis terus ditempel Ka biar kita gak lupa"," tulis Sabai.

Baca Juga:
Sabai Syok Pergoki Bjorka Akrobat Hibur Adik, Ringgo Panik Ngeles

Saat Sabai membaca tulisan dari sang putra, ia merasa sedih. Pasalnya Bjorka berharap pandemi cepat berlalu agar bisa liburan ke Jepang.

Postingan Sabai Morscheck (instagram.com)

"Bjorka bilang dia mau tulis juga, terus ditempel di kulkas katanya biar mama gak lupa. Pas kubaca tulisannya huhuhuhu sedih akutuuu.. itu maksud tulisannya dia: "Mama kalo udah nggak ada virus, kita ke Jepang yuk"," ungkap Sabai.

Potret Bjorka main skate. (Instagram/ringgoagus)

"Bjorka yang baru belajar baca tulis, nulis ini sendirian tanpa bantuan makanya salah-salah dikit huhuhu sabar ya bjooorrkkkk," imbuh Sabai.

Baca Juga:
Sabai Morscheck Melahirkan, Ini Dia Potret Gemas Adik Bjorka

Sebelum pandemi, Sabai dan Ringgo sering mengajak Bjorka liburan ke luar negeri. Pandemi membuat Bjorka merindukan bepergian bersama orang tuanya.

Load More