Yohanes Endra | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Nindy Ayunda beberapa waktu lalu disorot gara-gara diduga membiarkan putra sulungnya berkata kasar saat live. Nindy pun sempat menuliskan pembelaannya.

Baru-baru ini, mantan istri Askara Parasady Harsono itu mengungkapkan sikap manis sang putra, Abhi kepadanya. Bocah 9 tahun itu sering mengingat ibunya setiap kali pergi ke suatu tempat.

Nindy Ayunda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021). [Ismail/Suara.com]

Bahkan Abhi pernah bercita-cita bisa membelikan ibunya sebuah tas. Hal itu diungkapkan Nindy lewat Instagram Story-nya.

Baca Juga:
7 Potret Ganteng Anak Nindy Ayunda, Senyumnya Manis Abis!

"Mas Abhi anak ibu... yang selalu posesif, sensitif dan sangat cerdas. Ibu baru nonton lagi vlog mas Abhi bilang mau banggain ibu, bahagiain ibu..," tulis Nindy.

Postingan Nindy Ayunda (Instagram.com)

"Inget banget dulu kecil pernah pengen beliin ibu tas, dan sebelum ppkm ini dia ke mall sama sepupunya beliin ibu jepitan rambut," tulisnya haru.

Nindy begitu bersyukur karena putranya itu selalu kuat. Sebagai anak laki-laki, Abhi selalu berusaha melindungi ibu dan adiknya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Dikecam Usai Biarkan Anak Berkata Kasar ke Nikita Mirzani

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers [Matamata.com]

"Selalu jadi anak ibu yang kuat dan selalu jadi yang terdepan jagain ibu adek. I love you so much mas Abhi," pungkasnya.

Nindy Ayunda sempat mengkhawatirkan kondisi psikis sang putra pasca perpisahannya dengan mantan suami. Wanita 32 tahun itu pun berusaha selalu menghibur sang putra yang mulai beranjak besar.

Baca Juga:
Diejek Melorot, Terkuak Fakta di Balik Baju Nyentrik Nindy Ayunda

Load More