Yohanes Endra | MataMata.com
Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Elly Sugigi merayakan satu tahun kebersamaannya dengan Aher. Sembari mengunggah sebuah potret mesra, Elly Sugigi mengungkapkan pesan manis untuk sosok yang ia cinta tersebut.

Elly Sugigi mengakui bahwa ia tak menyangka telah melalui suka duka bersama Aher selama satu tahun belakangan. Perempuan yang kini mengenakan hijab itu juga memanjatkan syukur pada Tuhan karena telah mengirim Aher untuk menjaganya.

Elly Sugigi rayakan anniversary dengan Aher. (Instagram/ellysugigi_real_)

"Pih... Tidak terasa satu tahun kita bersama, banyak sekali moment indah dan sedih yang sudah kita lewati bersama," tulis Elly Sugigi.

Baca Juga:
Dicibir Pakai Gelang Palsu, Elly Sugigi: Buat Apa Beli Barang Branded

"Terima kasih kepada Tuhan yang sudah mengirim kamu sebagai hadia special untuk jagain aku, untuk sayangi aku dan untuk kejutan kejutan indah yang Tuhan berikan melalui kamu untuk aku," imbuhnya.

Kemudian, Elly Sugigi menyinggung tentang godaan dalam sebuah hubungan. Tak cuma itu, Elly Sugigi pun mendoakan yang terbaik untuk hubungan asmaranya.

Potret Penampilan Baru Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

"Godaan dan ujian pasti akan selalu ada dalam sebuah hubungan tapi aku yakin kalau itu merupakan pondasi untuk hubungan kita menjadi lebih baik dan indah lagi. Rencana Tuhan akan indah selama aku selalu bersyukur memiliki kamu," ujar Elly Sugigi.

Baca Juga:
Elly Sugigi Galau Posting Foto Nikah, Captionnya Bikin Bingung

"Aku tidak menuntut banyak sama kamu, karena kamu selalu memberikan yang terbaik untuk aku dan hubungan kita. Doa aku untuk kamu semoga Tuhan selalu jagain kamu untuk aku. I will always love you @aher.official."

Aher pun merespons ucapan manis yang ditulis Elly Sugigi. Secara blak-blakan, Aher sedikit syok dan tak menyangka karena Elly Sugigi menuliskan caption yang begitu rapi.

Potret Penampilan Baru Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Menurut Aher, Elly Sugigi kerap menuliskan caption yang membuat orang pusing.

Baca Juga:
Kencangkan Kulit dan Potong Gigi, 6 Potret Penampilan Baru Elly Sugigi

"Tumben kalimatnya tersusun rapih .. biasanya kalu nulis caption acak2kan ampe orang pusing bacanya," komentar Aher.

Load More