Chacha Frederica dan putrinya (Instagram/@chafrederica)

Matamata.com - Artis Chacha Frederica mengungkap kondisi terkini buah hatinya, Cassia, yang sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami panas tinggi hingga kejang. Kondisi si anak kini mulai membaik meskipun masih diare usai dua hari dirawat.

"Bismillahiroanirrohim, alhamdulillah terima kasih ya Allah, Cassia sudah lebih baik walaupun masih di rumah sakit tetap bersyukur," tulis Chacha di Instagram, Jumat (10/9/2021).

Potret Chacha Frederica dan Suami. (Instagram/@chafrederica)

"Panasnya sudah stabil, tinggal diarenya aja. Mommy, dada sudah bisa tersenyum lega, kalau ingat malam itu, nauzubillahimindzalik. Nightmare," sambung istri Dico Ganinduto ini. 

Baca Juga:
Putri Chacha Frederica Dilarikan ke Rumah Sakit, Alami Panas Sampai Kejang

Chacha tak lupa berterima kasih mereka mereka yang memberikan masukan saat si kecil sedang panas tinggi. Dia jadi mampu mengatasinya berkat informasi yang didapat. 

Chacha Frederica bersama keluarga [Instagram/@chafrederica]

"MasyaAllah terima kasih semua buat doa dan perhatiannya untuk keluarga kami. Banyak yang sharing tentang pengalaman anak panas tinggi, ada yang sampai kejang juga," kata istri Dico Ganinduto itu. 

Chacha juga bersyukur bahwa demam tinggi yang sampai membuat anaknya kejang-kejang tak berdampak pada rusaknya saraf di kepala. Menurutnya hal itu tak terjadi lantaran si anak cepat mendapat pertolongan pertama.

Baca Juga:
Jadi Istri Bupati Kendal, 8 Potret Chacha Frederica Setia Dampingi Suami

"Namanya kejang demam, biasa terjadi pada anak usia 0-5 tahun (saya baru tau tentang ini) anak laki-laki lebih beresiko kejang di banding anak perempuan," ujarnya.

Chacha Frederica dan putrinya (Instagram/@chafrederica)

"Yang bahaya itu kalau lagi tidak kenapa-kenapa, lagi nggak demam, lagi main aja atau lagi nonton tv aja tiba-tiba kejang, itu namanya epilepsi, itu yang bahaya dan butuh perawatan khusus (ini pun saya juga baru tau). Lemes campur lega begtu mendapat informasi tersebut langsung dari professor yang merawat Cassia," ujarnya.

Sebelumnya Chacha Frederica melarikan buah hatinya pada Rabu (8/9/2021) dini hari lalu. Cassia mengalami panas tinggi hingga suhu tubuhnya mencapai 39,5 derajat celcius. Tak hanya panas tinggi, anak Chacha Frederica juga mengalami kejang sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Viral Sapi Kurban Meneteskan Air Mata Saat Chacha Frederica Lantunkan Doa

Load More