Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Angel Lelga. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Angel Lelga turut menanggapi vonis dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menjatuhkan 4 bulan penjara ke Vicky Prasetyo. Diakuinya, ia sudah lega karena putusan tersebut membuktikan dirinya benar.

"Ya alhamdulillah lega lah sekarang," ungkap Angel Lelga ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021).

Angel Lelga. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Meski begitu, ada hal lain yang membuat mantan istri Vicky Prasetyo itu bersyukur. Menurutnya, yang paling membuatnya senang adalah ia bisa lepas dari keluarga Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Masuk Bui Lagi, Kalina Oktarani Sindir Angel Lelga

"Sebenernya asal teman-teman mau tahu, masalah dia sekarang dijadikan tersangka mungkin happy saya yaudah biasa-biasa aja, tapi yang paling saya bersyukur dalam hidup saya cuma satu, itu pada saat saya bisa lepas dari mereka," bebernya.

Angel Lelga mengaku rasa syukurnya teramat sangat saat bisa lepas dari kehidupan keluarga Vicky. Ia merasa terselamatkan bahkan sampai sujud syukur.

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Bisa keluar dari kehidupan mereka itu saya sujud syukur! Itu seperti apa ya, seperti saya bisa menyelematkan hidup saya dari kehidupan keluarga mereka itu udah alhamdulillah," ujarnya puas hati.

Baca Juga:
Angel Lelga Meradang Usai Dituding Vicky Prasetyo Tak Punya Kerjaan

Oleh karena itu, saat mendengar vonis hakim kepada Vicky Prasetyo, Angel Lelga tak terlalu bergembira. Menurutnya, hal itu sudah sewajarnya didapatkan Vicky.

"Masalah ini dia diputuskan menjadi tersangka, divonis, itu adalah hasil perbuatan mereka," pungkasnya.

Angel Lelga. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga pada Kamis 9 September 2021. Sempat menjalani masa tahanan 2 bulan sepuluh hari, tersisa 1 bulan 20 hari hari yang harus dijalani Vicky di bui.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bantah Pernah Ancam Rusak Hidup Angel Lelga: Demi Allah!

Vonis ini diketahui lebih ringan dari tuntutan jaksa yang hanya 8 bulan penjara. Meski demikian, pihaknya masih menimbang-nimbang untuk menerima vonis atau mengajukan upaya banding.

Load More