Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Matamata.com - Aktor tampan Verrel Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pada 11 September 2021 kemarin. Momen ulang tahun aktor muda ini pun dirayakan oleh sang ibu, Venna Melinda. Melalui Instagram pribadinya, Venna Melinda membagikan potret jadul dirinya dengan putra sulungnya itu. Ia pun mencurahkan isi hatinya, doa dan harapan untuk putra pertamanya itu.

Tak hanya Venna Melinda saja yang merayakan ulang tahun Verrel. Pasalnya sang adik, Athalla Naufal telah menyiapkan pesta kejutan untuk kakaknya itu. Bahkan menurut Athalla, pesta kejutan untuk Verrel sudah disiapkan selama satu bulan.

Lantas bagaimana momen ultah Verrel Bramasta? Biar nggak makin penasaran simak langsung yuk ulasannya berikut ini!

Baca Juga:
Postingan Menyentuh Venna Melinda di Ultah Verrell Bramasta ke-25

1. Potret Masa Kecil

Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/vennamelindareal)

Verrel Bramasta adalah putra pertama dari pernikahan Venna Melinda dengan Ivan Fadilla. Sayangnya pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada tahun 2014 silam. Kini sang putra sudah dewasa dan genap berusia 25 tahun. Venna Melinda pun berbagi potret masa kecil Verrel saat masih bayi.

2. Sudah Ganteng Sejak Bayi

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ingin Nikahi Natasha Wilona Andaikan Seiman

Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/vennamelindareal)

Momen ulang tahun Verrel Bramasta membuat Venna Melinda kembali mengingat momen-momen ketika putra sulungnya itu masih bayi. Ia pun mengunggah beberapa potret masa kecil Verrel. Terlihat dari foto-foto yang diunggah, Verrel Bramasta ternyata sudah ganteng sejak kecil.

3. Jadi Cover Majalah

Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/vennamelindareal)

Memiliki ibu seorang model, membuat Verrel Bramasta juga mendapat kesempatan untuk menjadi cover majalah saat usianya masih balita. Venna Melinda pun tidak lupa menuliskan curahan hatinya untuk sang putra di caption Instagramnya. Venna Melinda mengaku akan selalu ada dan menjaga Verrel Bramasta. "mama akan selalu menjagamu, mama akan selalu mendoakan mu,,," tulis Venna Melinda. 

Baca Juga:
Verrell Bramasta Beri Kecupan Manis Athalla Naufal: Tak Ada yang Gantikanmu

4. Ulang Tahun Ke-25

Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Momen ulang tahun Verrel Bramasta tidak hanya dirayakan oleh sang ibu yang membagikan potret masa kecil Verrel. Pasalnya sang adik dan rekannya telah menyiapkan pesta untuk merayakan ulang tahun Verrel Bramasta.  

5. Pesta Kejutan

Baca Juga:
6 Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta, Temu Kangen!

Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Verrel Bramasta diberikan sebuah pesta kejutan yang meriah. Momen pertambahan usianya ini pun dihadiri oleh Ivan Fadilla, sang ayah. Verrel Bramasta pun membagikan momen bahagianya ini di Instagram. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada sang ayah.

6. Disiapkan Selama Sebulan

Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/athallanaufal7)

Lewat Instagramnya, Athalla Naufal, adik Verrel Bramasta ini menceritakan proses persiapan pesta kejutan untuk sang kakak. Athalla mengungkapkan bahwa persiapan pesta kejutan ulang tahun Verrel ini sudah disiapkan selama kurang lebih satu bulan. Bahkan selama persiapan tak luput dari perbedaan pendapat dari tim yang menyiapkan acara. 

7. Serba Putih

Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/athallanaufal7)

Pesta kejutan ulang tahun Verrel Bramasta yang ke-25 didekorasi dengan berbagai pernak-pernik serba putih. Dress code yang dikenakan pun serba putih. Kesan elegan dan mewah pun begitu terasa di malam perayaan ulang tahun pemain sinetron Putri untuk Pangeran ini.

8. Dirayakan Bersama Sahabat

Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Perayaan ulang tahun Verrel Bramasta semakin meriah dengan kehadiran sahabatnya. Beberapa rekan seleb yang terlihat hadir di pesta kejutan ulang tahun Verrel antara lain yaitu Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Daffa Wardana, Lyodra, Ziva Magnolya juga beberapa artis lainnya. 

9. Ditemani Natasha Wilona

Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Natasha Wilona pun tak absen di momen istimewa Verrel Bramasta. Kehadiran Natasha Wilona pun semakin menambah kebahagiaan Verrel Bramasta di hari ulang tahunnya ini. Meski sudah berpisah, namun keduanya masih menjalin persahabatan dan masih berkomunikasi dengan baik.

10. Febby Rastanty Tak Bisa Hadir

Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Tak seperti Natasha Wilona yang menyempatkan diri hadir, Febby Rastanty yang juga pernah menjadi mantan kekasih Verrel ini tidak bisa hadir. Namun meski tidak datang langsung di pesta ulang tahunnya, Febby Rastanty tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Verrel Bramasta. Febby Rastanty diketahui masih berada di New York saat ulang tahun Verrel. 

11. Meriah

Momen Ultah Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Perayaan ulang tahun Verrel yang ke-25 ini digelar dengan meriah. Mulai dari dekorasi hingga hiburan yang ditampilkan. Dari unggahan Insta Story Athalla Naufal, terlihat Lyodra memperdengarkan suara merdunya di pesta tersebut. Suara emas Lyodra pun makin memeriahkan suasana pesta ulang tahun Verrel Bramasta.

Nah itulah 11 momen ultah Verrel Bramasta yang dirayakan oleh orang-orang terkasihnya. Bisa merayakan momen pertambahan usia bersama orangtua dan sahabat adalah hal yang patut disyukuri. Selamat ulang tahun Verrel Bramasta, semoga sehat selalu dan semakin sukses!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More