Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan sukses menurunkan berat badannya. Ia kini terlihat jauh lebih ramping dari sebelumnya.

Lewat Instagram pribadinya, Ivan Gunawan terlihat memesan setelan jas di sebuah rumah mode. Ia nampak begitu gagah dengan jas hitam dengan dasi kupu-kupu di bagian leher.

Ivan Gunawan [YouTube : Deddy Corbuzier]

"Sebuah penghargaan untuk diri sendiri atas usaha dan konsisten. Punya setelan jas untuk hari spesialku adalah level lain dari kebahagiaan untukku. Dan aku selalu tahu ke mana aku harus pergi @brutusrumahmode, terima kasih banyak sudah mewujudkannya," tulis Ivan.

Baca Juga:
Video: Ivan Gunawan Ungkap Desain Megah Masjid yang Dibangun Olehnya

Sontak para rekan-rekan artis langsung ribut di kolom komentar. Mereka pun bertanya-tanya ke mana pria yang akrab disapa Igun itu akan mengenakan jas tersebut.

Ivan Gunawan (Instagram.com)

"Ada Apaaaa niihhh bikin suit….hhmmmm," tulis Iis Dahlia. "SIAPPPP NIKAHHHH," tulis Rio Motret. "Gantengnyaaa," puji Rossa.

Netizen lain ikut menduga pria 39 tahun itu akan segera menikah. Bahkan banyak yang mengira Ayu Ting Ting sudah menerima lamaran Igun.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Ungkap Desain Megah Masjid yang Dibangun: Masya Allah!

Ivan Gunawan (Instagram.com)

"Asli ini mah jadi nikah sama ay itu kan... kunfayakun ka," tulis netizen. "UNDANGAN MANAAA UNDANGAANN," sahut lainnya.

"Alhamdulillah… udah ada tanda tanda… wedding day.. igun n ….," timpal netizen. "Buat kawinan sama Ay ya?" tanya netizen.

Igun sendiri memang berencana melamar Ayu Ting Ting. Namun, Ayu sendiri menolak lamaran Igun beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Dapat Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier: Buat Bangun Masjid!

Load More