Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Krisdayanti memiliki hubungan yang baik dengan besannya. Istri Raul Lemos ini tak lupa memberi kado untuk adik Atta Halilintar yang kini berada di Malaysia.

Hal tersebut diketahui dari channel YouTube GEN HALILINTAR. Adik bungsu Atta, Qahtan yang baru berulang tahun ke 9 itu dapat kado dari Krisdayanti.

Keluarga Halilintar (YouTube.com)

"Jadi tadi seseorang menekan bel membawa barang spesial khusus untuk Qahtan," kata Lenggogeni Faruk, ibu Atta Halilintar.

Baca Juga:
Atta Halilintar Dorong Gerobak Siomay ke Rumah, Demi Turuti Ngidam Aurel!

Qahtan bersemangat melihat kotak kado yang cukup besar dibungkus kertas warna merah itu. Qahtan pun terlihat girang saat mendapat kado tersebut.

Keluarga Halilintar (YouTube.com)

"Itu dari ibunda Kak Nur, mimi Krisdayanti. Mimi KD menghubungi seseorang di sini. Orang itu membeli di sebuah toko dan membawanya ke sini. Mimi KD melakukan itu spesial untukmu," imbuh Lenggogeni.

Kado pemberian Krisdayanti untuk sang putra membuat Lenggogeni  terharu. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada ibunda Aurel Hermansyah itu. 

Baca Juga:
Atta Halilintar Beri Kado Super Besar ke Amora Lemos, Adik Kandung Iri?

Kado dari Krisdayanti untuk adik Atta Halilintar (YouTube.com)

"Makasih banget ya, besan kita. Bahkan hadiah Atta belum datang tapi hadiah mimi KD udah di sini. Aduh terharu banget makasih banyak ya," ucap Lenggogeni.

Ternyata kado tersebut berisi nintendo switch console dan stick bluetooth dobe. Qahtan pun tak percaya melihat isi kado dari Krisdayanti. "Oh my god! Thank you Mimi Krisdayanti," teriak Qahtan girang.

Baca Juga:
Atta Halilintar Tergerak Lihat Hotman Paris Ingin Bantu Ibu Pencuri Susu

Load More